Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘FF KyuMin Romance’ Category

Tittle: sorry, i late ! please don’t leave me again !

genre : romance, angst, frienship.

cast: kyumin, hanchul, donghae, Siwon, ryeowook. n other.

 

 

PART 12

http://www.facebook.com/note.php?note_id=163254273736949 (Di part 12 ada lik part2 sebelumnya)

 

PART 13

 

-Sungmin POV-

 

 

Arrgh… malu ! aku yakin sekarang mukaku udah merah banget.

kenapa harus masuk tv coba? prasaan, tadi g ada kamera deh.

huft.. untung aja ini di itali,, coba kalo di korea? pasti bakal tambah malu.

 

aku melirik ke arah kyu.

kyu malah menatapku seolah pasrah dengan appa dan omma yg sedaritadi masi mentertawakan kami.

 

“hahahahaha” mereka terus tertawa.

 

“stop ma,pa ! emang salah ya, kalo aku dan minnie ciuman? kalian ini ya, bukannya dukung tapi malah menertawakan” ujar kyuhyun marah, tapi tetap saja wajahnya terlihat malu.

 

“mianhae kyu..haha.. kami senang kog, kalian sama-sama” ujar omma sambil menahan tawanya.

 

ah, capek ! sebaiknya aku meninggalkan mereka untuk istirahat.

 

“semuanya, minnie ijin istirahat ya ! minnie cape” pamitku dan berjalan meninggalkan mreka.

 

“tunggu ! duduk dulu di sini… kita mau ngomong sesuatu” ujar appa.

akupun membalikan badanku dan kembali berjalan ke arah mereka.

 

***

 

“bagaimana kyu?” ujar hankyung pada kyuhyun.

 

“aku…” kyuhyun ragu.

 

“terima aja kyu. lagian untuk apa disini? hanya membuang waktu” ujar heechul enteng.

 

“tapi kan ma,pa. yg menerima tawaran ini kan aku. kalo tiba-tiba mundur, orang pasti akan menilai aku ga bertanggung jawab” jelas kyu.

 

“jadi kamu mau tetap tinggal disini gitu?” minnie kecewa.

 

“min, sekarang baru 10 hari. masi ada 2 bulan 20 hari lagi waktu yg harus aku lalui”

 

“apa waktu selama itu kamu kuat? kamu ga butuh aku kyu? minnie pasti kangen. aku ga mau kamu tinggalin aku lagi, hiks” sungmin menangis

 

“minnie…”

 

“terserah kamu aja ! jujur, minnie yakin.. temen2 kamu pasti kangen kyu. please… kembali” mohon min.

 

“aku pengen kembali, minnie ! aku pengen ada di samping kamu terus tapi aku bingung, gimana caranya !” kyuhyun gusar.

 

“urusan itu gampang kyu ! biar appa yg urus. kamu mau balik kan? appa juga pengen kamu kembali. tujuan kamu sebenarnya waktu itu kan buat menghindar, dan sekarang? ga ada yg perlu dihindari. minnie uda jadi milik kamu” bisik hankyung.

kyuhyun mengangguk.

 

“aku mau pulang appa” kata kyuhyun.

 

“oke ! appa akan urus semuanya, kamu tenang aja” ujar hankyung.

heechul dan sungmin tersenyum.

 

‘sreet’ sungmin langsung memeluk kyuhyun.

 

“gomawo kyu” kata min. kyuhyun tersenyum. melepaskan pelukannya dan menyeka sisa sisa air mata minnie.

 

“ayo istirahat !” kyuhyun menarik lembut tangan sungmin.

 

“eh, tunggu ! masi ada sesuatu yang mau kita omongin” kata heechul.

 

“aish, apa lagi sih?” jwb kyumin bebarengan.

 

##

“Kyu.. minnie.. kalian kan udah jadian. gimana kalo setelah pulang nanti, kita rayain acara pertunangan kalian?” tanya heechul agak sedikit ragu.

 

“mwo?!”

benar saja. kyuhyun dan sungmin terkejut.

 

“cuma tunangan, ga masalah kog !” ujar hankyung.

 

“tapi kan pa, ga secepat itu” tolak kyuhyun.

 

“justru semakin cepat, semakin baik ! tunangan itu, tandanya kalian udah saling memiliki dan ga ada siapapun yg berhak untu miliki salah satu dari kalian. kamu mau kyu, nanti minnie direbut sama namja lain?” jelas dan tanya hankyung.

kyuhyun langsung menggeleng.

 

“dan kamu min ! kamu mau kyu direbut yeoja lain?” tanya han lagi dan minnie jelas menggeleng.

 

“itulah manfaat bertunangan ! gimana, setuju ya ya ya?” kata heechul penuh harap.

 

“tapi, semua teman teman kita pasti terkejut sama pernyataan ini” ujar min.

 

“ya ga masalah dong” ujar han enteng.

 

“okedeh omma !” putus kyu.

 

“min, kamu setuju kan?” tanya kyu pada min.

sungmin mengangguk dan tersenyum.

 

“siip.. oke ! kalian istirahat sana. lusa kita balik”

 

****

esoknya…

 

“kyu.. ayo bangun !” kata min lembut sambil menepuk pipi kyuhyun pelan. kyuhyun masi tidak menghiraukan ucapan yoja yg kini jd kekasihnya itu.

 

“kyu ! ayo jangan malas2an ! bangun gak ! minnie cium ni !” ancam sungmin yg malah membuat kyuhyun berjingkrak ria dlm hatinya.

 

“em..” kyuhyun menenggakan kepalanya dan menunjuk bibirnya.

 

‘chu’ satu kecupan manis dan lembut mendarat di bibirnya dan alhasil, kyuhyun 100 % sudah bangung dari alam mimpinya.

 

sungmin yang malu, langsung bersiap lari. pipinya sudah memerah daritadi.

 

“hya ! mau kemana” kyu tiba tiba menarik tangan min dan alhasil, tubuh minnie ambruk ke atas ranjang kyuhyun.

 

‘SREK’ kyuhyun memeluk min.

 

“nakal ya kau !” kata kyu pura2 marah, tapi sebenarnya kyu amat bahagia atas perlakuan tadi.

 

“abis daritadi di bangunin ga mau bangun bangun”

 

“tapi ga apa apa kog ! lain kali… kalo mau bangunin aku, gitu aja ya. hehehe”

 

“heuh.. itu si maunya kamu. uda cepet bangun dan sarapan dulu” ujar min dan beranjak dari ranjang kyuhyun.

 

“minnie.. ntar temenin aku ketemu kyuka ya ! kita harus pamit sama dia” ujar kyuhyun dan minniepun langsung mengangguk.

 

***

 

“kyuka, aku mau pamit pulang ke korea” kata kyuhyun.

 

“loh ! bukanya kamu akan tinggal selama 3 bln ya?” kyuka bingung.

 

“ya harusnya sih gitu. cuma, chagi aku nih maksa maksa nyuruh aku pulang, ya aku nurut aja deh” kata kyuhyun sambil melirik ke arah sungmin.

perlahan kyuka tersenyum.

“Hahaha, udah jadian toh ! *orang korea berbahasa jawa. haha*” kata kyuka. kyuhyun tersenyum dan minnie menekuk muka, malu.

 

“oke deh ! lagian beberapa minggu lg juga aku pulang. nati kapan2 ketemuan di sana oke?” ajak kyuka.

 

“oke, jangan lupa mampir mapir ke sekolah kita. hahaha” kata kyu.

 

“iya, nti lw udah balik aku kabarin. anyeong” kata kyuka tersenyum.

 

“anyeong, gomawo kyuka” kyuhyun tersenyum lembut.

 

“cheonmane.. uda sana pergi, bye !”

 

***

SEOUL, 2 PM

-sungmin pov-

 

‘Argh.. akhirnya sampai juga’ legaku dalam hati.

aku duduk di sofa ruang tengan, di sebelah kyuhyun yang sedang asik main psp.

 

ah… hyukie !

telpon dia dulu ah..

 

aku pergi ke kamar dan mengambil ponselku lalu mencari cari no hyukie.

 

‘tuut.. tuut..’

 

“hallo”

 

“HYUKIE !” teriaku girang.

 

“eh, minnie.. kamu uda balik? gimana, berhasil?” tanya hyukie harap harap cemas.

 

“hahaha, tenang hyuk. minnie sekarang udah jadian sama kyuhyun” kataku senang.

 

“MWO?!” hyukie kaget.

 

“kyuhyun juga ikut balik kesini kog”

 

“oh ya?! cukkae minnie..”

 

“makasi hyukie. ini juga berkat kamu kog.hehe.. libur taun baru mau kemana nih?” tanyaku iseng iseng.

 

“gimana kalo kita jalan-jalan.”

 

“wah, boleh juga tuh. btw, hyukie sekarang ada dimana?”

 

“em.. aku. aku.. eh, minnie ! ketemuan yuk di cafe caramel. aku mau ngomong sesuatu. ajak kyu juga”

 

“sesuatu apaan?”

 

“udah, pokonya datang oke ! bye”

 

‘tut tut tut’ *kea lgu kreta api. haha*

 

aneh banget. tapi biarlah, lagian aku emang pengen ketemu dia.

 

aku turun ke bawah.

 

“kyu kyu ! anter minnie yuk?!” kataku pada kyuhyun.

 

“kemana?”

 

“udah ikut aja !” aku menarik tangannya.

 

“ma, pa , aku sama kyu pergi bentar” teriaku.

 

pov end

 

***

 

“chagi, minnie sama kyuhyun udah jadian” ujar eunhyuk girang.

 

“wah, bagus dong. mereka uda balik?” tanya donghae ikut senang.

 

“iya, bentar lagi mereka ke sini. aku mau ngumumin hubungan kita pada minnie dan kyuhyun” kata euhyuk. donghae tersenyum.

 

##

 

“hyukie.. ” minnie berbaur ke pelukan eunhyuk.

 

“donghae?” kyuhyun menatap donghae.

yg ditatap malah tersenyum.

 

‘pruk’ hae menepak pundak kyuhyun.

 

“bro ! pulang kaga kabari gw ya ! kaga solider. uda lupa ma sahabat elo ya” donghae sok marah.

 

“bukan gitu. tadi gw cape bgt jd ga sempet. lo ngapain disini?” tanya kyuhyun bingung.

 

“kyu.. gw udah jadian sama eunhyuk. hahaha” kata hae.

kyuhyun melohok.

sungmin malah bingung.

 

“iya, min. . . aku jadian sama donghae waktu tanggal 24 kemaren.” jelas eunhyuk.

 

“hahaha, cukkae hyuk, hae” kta min.

“gomawo minnie.. kalian sendiri jadian kapan?” tanya eunhyuk.

 

“kita, pas banget waktu tanggal 25. waktu acara natal. hehehe”

 

“kalo kita waktu aja tunangannya hae.”

 

“kog bisa sih?”

 

“jadi tuh. . . .”

 

mereka saling bercerita tentang kisah mereka.

tawa dan canda membahana di penjuru cafe kecil di ujung jalan itu.

 

**

“iih… romantisnya. malam natal jadian, bikin ngiri deh. bakal lebih indah lagi kalo misalnya kissing di bwh pohon natal terus diliat sama orang orang, hahahaha” kata hyuk kagum.

 

minnie terkejut dengan omongan hyuk.

 

“kog kamu bisa tau sih?” tanya min polos.

 

“hah? jadi kalian..” hyuk memandang hae. “kalian kissing di bwh pohon natal? hahahaha” eunhyuk dan donghae tertawa.

sungmin dan kyuhyun malu stengah mati.

 

“hahaha, salut gw sama lo kyu, hahaha” donghae tertawa.

 

“diem lo”

 

“hahaha, akirnya cinta kalian bersatu juga” kata eunhyuk.

 

“tapi hae.. tanggal 3 nanti, gw sama minnie mau tunangan” ujar kyuhyun.

seketika tawa mereka hilang.

 

“tunangan?” hae terkejut.

 

“iya, kenapa?”

ujar kyuhyun yg sebenarnya agak ragu mengatakannya.

 

“hwa.. gw juga mau tunangan sama hyukie” donghae iri.

 

“persiapannya gimana?” tanya hyukie.

 

“omma sama appa yg bakal nyiapin semuanya” jawab minnie.

 

“pasti kita dateng kog min ! mau ngundang temen sekelas kan?” tanya hyuk lagi.

 

“kata omma sih harus soalnya kalo temen2 ga tau aku sama kyu tunangan, percuma dong kalo nanti bakal ada yg ngerebut kyu” jelas minnie.

 

“terus, siwon gimana?” tanya hyuk.

 

“iya kyu, wookie gimana?” tanya hae.

 

“nanti minnie yang akan ngomong sama siwon dan wookie” ujar min.

 

“oke deh ! terus malam taun baru nanti, kita kencan bareng yuk?” aja eunhyuk.

 

“bole bole” kata kyu.

 

“oke deh, tapi ngomong2, kita masuk skul tanggal brp sih?” tanya minnie.

 

“tanggal 2″

 

“berarti 3 hari lagi dong”

 

“iya”

 

***

tgl 2.. (masuk sklh) *cerita mlm taun brunya bayangin aja sendiri ya readers ! pko.a romantis bgt* ketauan mls ng-tik#

 

-Sungmin POV-

 

aku berjalan ke kelasku. tentunya di antar kyuhyun.

sepanjang kami berjalan di depan koridor, para murid membicarakan kyuhyun yg udah pulang dari itali, padahal harusnya kyu pulang 2 bln lebih lagi, tapi keliatanya para murid senang2 aja kyu pulang.

 

“chagi.. pulang sekolah, aku tunggu di depan tangga ya” katanya sambil menyibakan poni rambutku ke samping.

semua murid yg lewat memandang kami.

 

“kyu, masalah surat undangan pertunangan itu gimana?” tanyaku.

 

“kamu kasi aja sama temen temen.” katanya senyum. aku mengangguk.

***

“ya udah, kamu masuk kelas gih ! anyeong” kataku.

 

-pov end-

 

‘author pov’

 

“minnie !” sapa eunhyuk.

 

“aduh hyuk, minnie malu ngasi undangannya” ujar min.

 

“udah, mana sini ! biar aku yg bagiin ke temen2. kamu kasi sama siwon dan wookie aja” kata eunhyuk mengambil surat undangan dari tas sungmin.

 

“oh, iya.. siwon, mana dia?” sungmil clingak clinguk ke penjuru kelas.

 

“tasnya ada kog. terus wookie mana?” min mencari cari wookie.

akhirnya minniepun keluar kelas mencari siwon dan ryeowook.

 

sungmin berjalan melewati koridor kelas.

 

“eh, katanya kyu sama minnie besok tunangan ya?”

 

“wah keanya uda lulus nanti mreka nikah deh”

 

“emang udah cocok sih”

orang orang membicarakan berita pertunangan kyumin dan itu membuat sungmin malu stengah mati, meskipun kata2 yg mreka ucapkan bukanlah kata kata kasar.

 

‘siwon !’ pekik min kaget ketika melihat seorang namja berjalan ke arahnya dengan sebuah senyuman lembut tentunya.

 

“anyeong minnie… apa kabar?” kata siwon tersenyum.

 

“baik kog.. siwon sendiri?” tanya balik min.

 

“aku baik min. hehehe”

 

“siwon, maafin ya kalo kemarin minnie kasar sama kamu”

 

“ga apa-apa kog min. memang akunya juga yg salah” ujar siwon.

 

“nih untuk kamu” min memberikan sebuah kartu undangan.

 

“ini…”

 

“undangan pertunangan aku dan kyuhyun” jawab min.

siwon terdiam. air mata penyesalan yg akan mengalir lagi, berusaha di tahannya.

ia menunduk.

 

“cukkae.. semoga kalian bahagia” siwo berusaha tersenyum.

 

“makasi ya won. mungkin, kalo minni g jadian sama siwon kemarin, minnie ga akan tau perasaan minnie sama kyuhyun yg sebenernya”

 

“em.. sama-sama. ayo masuk kelas” ajak siwon.

 

ketika mereja tiba di kelas, betapa terkejutnya minnie, ketika melihat temanya tersenyum gaje padanya.

 

“cukkae minnie.. cukkae” kata mereka.

minnie tambah terkejut ketika melihat wookie tersenyum padanya.

minnie berjalan ke arah wookie.

 

“wookie, mia–“

 

“cukkae minnie ^^ ternyata kamu dan kyu emang udah jodoh. aku ga mau jadi penghalang lagi. hehehe”

 

“gomawo wookie.. ” min tersenyum bahagia, nyaris air matanya menggenang.

 

 

***

esoknya.. (perunangan kyumin)

 

“kyu, min, selamat ya ! semoga bahagia selalu” kata eunhae bebarengan.

suasana ramai di taman belakang rumah hanchul.

ya, thema mereka yaitu garden party dan sekarang taman itu ramai oleh tawa canda teman2 kyumin.

 

“min, kamu cantik !” bisi kyuhyun dan ‘blush’ pipi sungmin langsung memerah.

 

“kamu juga keren kyu. minnie suka” ujar sungmin.

kyuhyun langsung tersenyum.

 

‘suit suit ‘

“ngomong apaan nìh?” ujar donghae.

 

“engga kog” elak kyuhyun.

 

“hyuk, siwon sama wookie kog blm datang ya?” minnie sedih.

 

“mungkin mereka datang terlambat kali” ujar eunhyuk.

dan benar saja, beberapa saat kemudian siwon dan wookie datang, namun…

 

“eh, siapa mereka?” gumam min.

 

“anyeong kyu, minnie” kata siwook.

“cukkae.. semoga kalian bahagia” ujar siwon.

 

“semoga cinta kalian tetap kokoh” wookie tersenyum.

 

“won, wookie, gomawo uda mau datang” kata kyu.

 

“sama-sama. oh iya semua, kenalin dia kim kibum” ujar won mengenalkan yoja yg ada di sampingnya.

 

“kalo dia yesung” ujar wookie memperkenalkan namja yg dibawanya.

 

“eh, dia anak baru kelas aku” kata kyu pada minnie.

 

“mereka. . . . . ” kata eunhae kyumin bebarengan.

 

“kibum yeojachingu aku” kata siwon tersenyum manis.

 

“kalo yesung. dia namjachingu aku” kata wookie.

 

“jadi kalian udah dapet pasangan lagi?” tanya eunhyuk kaget.

 

“abis kita uda ngerasa cocok sih” kata siwon.

 

“lagian aku uda lama kenal yesung kog” ujar wookie.

 

“ya, berarti baguslah ! ga ada yg tersakiti kan?” ujar min tersenyum.

 

“kog bisa sih kalian jadian?” kyu bingung.

 

“bisa dong. . .” kata siwon dan wookie.

 

“hahahahaha” semua tertawa, dari jauh hanchul tersenyum bahagia melihat kebahagiaan anak mereka.

 

 

FIN

Read Full Post »

Tittle: sorry, i late ! please don’t leave me again !

genre : romance, angst, frienship.

cast: kyumin, hanchul, donghae, Siwon, ryeowook. n other.

 

LINK :

1A

http://www.facebook.com/note.php?note_id=146366912092352

1B

http://www.facebook.com/note.php?note_id=146395035422873

2A

http://www.facebook.com/note.php?note_id=146471032081940

2B

http://www.facebook.com/note.php?note_id=146476822081361

3A

http://www.facebook.com/note.php?note_id=146751785387198

3B

http://www.facebook.com/note.php?note_id=146759058719804

3C

http://www.facebook.com/note.php?note_id=147017555360621

4A

http://www.facebook.com/note.php?note_id=147403035322073

4B

http://www.facebook.com/note.php?note_id=147468151982228

5

http://www.facebook.com/note.php?note_id=149884815073895

6

http://www.facebook.com/note.php?note_id=149885338407176

7

http://www.facebook.com/note.php?note_id=151267414935635

8

http://www.facebook.com/note.php?note_id=151951348200575

9

http://www.facebook.com/note.php?note_id=154646184597758

10

http://www.facebook.com/note.php?note_id=156871701041873

11

http://www.facebook.com/note.php?note_id=161181717277538

 

 

PART 12

 

“nuguseo?” tanya minnie pada seorang yeoja di belakang kyuhyun.

hankyung dan heechul sontak menoleh ke arah yoja itu, sedangkan kyuhyun hanya diam dan tak bergeming.

 

“anyeong.. aku kyuka,teman kyuhyun. apa kamu lee sungmin?” ujar kyuka.

 

sungmin mengangguk ragu.

“ne, aku sungmin” jawab sungmin.

 

“kyuka, ayo berangkat !” kata kyuhyun tiba-tiba.

 

“tapii…”

 

“kita uda hampir terlambat, ayo pergi !” kyuhyun menarik paksa tangan kyuka. masi dengan raut wajah datar.

 

“eomma, appa, minnie ! kita berangkat sekolah dulu” lanjut kyuhyun dan pergi begitu saja.

 

“bye sungmin ! om tante, saya permisi dulu” kata kyuka yg menyempat-nyempatkan diri menyapa.

 

sungmin diam.

begitupun hanchul yg masih shock dengan perubahan sikap anaknya.

 

‘hiks..’

isakan kecil terdengar oleh hanchul.

ya– sungmin menangis.

 

“minnie.. waeyo?” tanya heechul, padahal heechul tau persis, bgmn perasaan yg min rasakan.

 

“kyuhyun.. dia berubah” guman min disela sela isakannya.

 

“eomma, appa ! kyuhyun marah kita datang ke sini. kyu ga kangenin minnie, hiks..” lanjut min.

 

hanchul melunak melihat sikap minnie.

“jangan berfikir kea gitu dlu dong.. mungkin tadi kyuhyun memang lg buru buru” ujar heechul.

 

“tapi, gak kea biasanya sikap kyuhyun ke minnie gitu. terus, yoja tadi siapa coba?” ujar min.

 

“temennya kyuhyun mungkin” jawab heechul.

 

“itu kan ‘mungkin’ ma. . . kalo ternyata itu pacarnya gmn?” min mulai negative thinking.

 

“huft.. sudalah sayang.. kita baru sampe di sini. mending kita istirahat dulu aja. urusan lainnya, biar omma dan appa yang tanya langsung sama kyuhyun” heechul menenangkan. hankyung menganguk, setuju dengan usulan heechul.

 

“arraso omma.. ” jawab sungmin dan berjalan menuju dalam apartemen.

 

***

-Kyuhyun POV-

 

aku menarik kyuka dan langsung meninggalkan omma, appa, dan minnie.

aku tau…

mereka semua pasti bingung dengan sikapku yg tiba-tiba berubah tapi, ya itulah caraku untuk membuat minnie tidak merasa bersalah padaku. aku sedikit merasa bersalah membuatnya menangis tadi, tapi tadi dia bilang, dia merindukanku?

hhh~ setidaknya dia masi mengingatku.

seandainya dia tau kalo aku juga merindukannya.

aku ingin sekali mendengar ceritanya ketika aku pergi.

aku senang !

aku senang karna minnie datang kesini.

 

“kyu.. kenapa tadi buru-buru pergi? jangan bilang kalo kamu sengaja menghindari mereka,eoh?” tanya kyuka marah padaku.

 

“aniya” jawabku bohong.

sebenarnya tadi aku memang menghindari mereka secara tidak sengaja.

“jangan bohong kyu ! kamu tau? tadi sungmin bener bener merindukan kamu. bukankah kamu juga merindukannya? apa kamu tau tujuan dia kesini?” tanya kyka bertubi-tubi.

 

aku tersenyum miris.

“dia kesini karna ingin menemuiku kan? atau hanya sekedar berlibur aja kesini” jawabku.

 

“dan dia pasti sangat sedih kalo ternyata kamu ga mengharapkan dia kesini. aku takut kyu… bagaimana kalo minnie kira kalo aku ada hubungan sama kamu? minnie pasti sedih !”

 

“itu gak mungkin ! ya ada, mungkin dia senang karna dia kira seorang kyuhyun suda bisa merasakan yg namanya cinta tanpa dia tau kalo sebenarnya, orang yg aku cintai itu dia ! dia udah punya siwon dan dia ga akan mungkin sedih” ujarku tanpa jeda.

sakit juga ketika aku harus berkali kali mengucapkan bahwa minnie adalah milik siwon. sangat sakit !

 

“kyu… jangan berfikiran yg macam macam dulu. temui minnie, bicara baik-baik dan dengan percaya diri, kamu nyatain perasaan kamu. jangan peduli dengan jawabannya nanti. aku yakin, minnie gak akan marah dengan perasaan kamu itu. arra?!” ujar kyuka yg tepatnya lebih ke arah perintah.

diapun pergi.

 

apa aku harus melakukan apa yg di ucapkan kyuka tadi?

menyatakan perasaanku?

tapi, bgmn hubunganku dengan minnie jika ternyata minnie menolaku?

aku takut minnie akan menjauhiku.

tapi, aku juga ingin menunjukan seluruh perasaanku yg selama ini kupendam.

ya– akan lebi baik begini saja.

 

***

-Sungmin POV-

 

 

kyuhyun berubah…

apa kyuhyun marah karna aku datang dan mengganggu kesenanganny?

tapi aku ga peduli ! aku akan tetap dengan tujuanku membawa kyuhyun kembali dan menyatakan perasaanku.

 

aku berjalan ke arah balkon apartemen kyuhyun.

udara mulai mendingin. mungkin akan turun salju, inikan malam natal.

kutatap langit yg menjulang.

‘tuhan, minnie mohon beri kyuhyun untuk minnie sebagai hadiah natal tahun ini’ ujarku berdoa.

aku ingin kyuhyun yg dulu..

kyuhyun yg perhatiin aku…

kyuhyun yg selalu tersenyum padaku..

aku ingin kyuhyun yg dulu menyayangi aku..

jika mesin waktu bisa diundurkan, aku ingin bersama kyuhyun dari awal.

 

aku berjalan masuk kembali ke apartemen.

berjalan perlahan menuju kamar kyuhyun.

kubuka pintu kamarnya..

aku tersenyum miris..

masih seperti suasna kamarnya yg dulu..

tempat tidur yg berantakan, buku dimana mana, kabel kabel ps, kaset game, hahaha.. dia gak berubah.

 

aku mulai membereskan kamarnya yg berantakan, melipat selimutnya, merapikan semua yg berantakan di lantai.

 

###

huft. . . akhirnya selesai juga..

aku berjalan ke kasurnya..

 

“eh, inikan boneka kangguru yg aku kasi waktu jalan2 bareng dia?” gumamku dan mengingat-ingat kembali moment itu. kami hujan- hujanan bersama, makan eskrim, dan saat itu kyu masi kyuhyun yg seperti dulu.

 

aku tersenyum…

senang, ternyata kyuhyun selama ini masi mengingatku.

perlahan kubaringkan tubuhku di kasurnya.

menangis mengingat kembali hal bodoh yg kulakukan.

sampai aku merasa lelah dan mulai terlelap.

 

***

 

“yebo. . . kenapa tiba-tiba, sikap kyuhyun berubah gitu ya?” tanya heechul pd suaminya hankyung.

 

“dia bukan berubah, tapi sengaja merubahnya dan bersandiwara didepan minnie” jelas hankyung.

 

“kenapa harus merubah sikapnya?”

 

“itu usahanya untuk bisa menjauhi minnie. dia ga mau kalo perasaannya semakin mendalam pada minnie”

 

“kasian sekali kyuhyun tapi tenang, bentar lagi kyuhyun dan minnie akan bersatu” ujar heechul optimis.

 

“minnie kemana?” tanya hankyung.

 

“eh, tadi kulihat dia masuk ke kamar kyuhyun” jawab heechul kemudian berjalan ke arah kamar kyuhyun.

 

‘Krek’ heechul membuka pintu.

dilihatnya min sedang terlelap di ranjang kyuhyun sambil memelu sebuah boneka kecil.

 

“dia tidur” bisik heechul pada hankyung.

 

“lebi baik biarkan dia istirahat dulu. kajja kita keluar !” ujar han sama sama pelan.

 

**

 

‘teng tong teng tong’ (bunyi bel)

 

‘sepertinya itu kyuhyun’ pikir heechul dan membuka pintu.

 

“chagi uda pulang… ayo masuk ! omma siapin kopi hangat untuk kamu” ujar heechul.

kyuhyun berjalan masuk dan duduk di sofa. di sebelah hankyung.

 

“di luar dingin banget.. brrr” kyuhyun sedikit bergetar kedinginan.

 

“ini ! minum dulu kopinya..” tawar heechul.

kyuhyun menerima cangkir yg berisi kopi tersebut dan meminumnya.

 

“eomma.. appa.. em.. minnie mana?” tanya kyuhyun yg sedaritadi tak melihat sungmin.

heechul dan hankyung tersenyum.

 

“kenapa senyum senyum?” tanya kyuhyun bingung.

 

“udah kami duga.. tadi pagi, kamu cuma mau ngehindar doang kan?” tanya heechul masi dengan senyumnya.

kyuhyun diam…

 

“minnie lg tidur tuh di kamar kamu” kata hankyung.

 

“Ooo..” kyuhyun kembali menikmati kopinya.

 

“kyu, kenapa tadi pagi kamu gitu ke minnie? dia sampe nangis lho..” kata heechul memulai pembicaraan.

kyuhyun kembali terdiam..

 

“aku…-“

 

“appa tau.. kamu mau lupain minnie kan? tapi kamu harus ngetiin dia juga kyu” ujar hankyung.

 

“apa kamu tau? untuk bisa ke sini, minnie mohon mohon sambil nangis ke kita” kata heechul.

kyuhyun masih diam. ada rasa bersalah…

“hubungan dia dan siwon udah putus kyu” lanjut heechul.

kyuhyun kaget.

 

‘brengsek si siwon ! dia ga nepatin janji’ ujar kyuhyun dalam hati.

 

“minnie putus bukan karna siwon yg mutusin, tapi karna minni yang minta putus dan minnie udah tau semuanya” jelas heechul yg semakin membuat kyuhyun kaget.

heechul tersenyum..

 

” minnie uda tau semuanya kyu ! perasaan siwon, perjanjian itu, dan minnie udah tau perasaan kamu”

 

“ma,maksud omma? minnie tau, kalo aku… cinta sama dia?” tanya kyuhyun dan heechul mengangguk.

 

“maka dari itu, dia datang ke sini untuk minta maaf sekaligus menjawab semua perasaannya ke kamu. sebenarnya minnie–” ucapak hankyung terputus ketika tiba-tiba, bel bebunyi.

 

“biar aku yg buka” kata kyuhyun dan bergegas membukakan pintu.

 

‘ga ada orang? tapi. . . . ‘ kyuhyun mengambil secarik kertas yg ada di depan pintu.

kyuhyun membuka lipatan kertas tesebut dan membaca isinya..

 

‘kyu ! jam 5 sore nanti, aku tunggu di taman belakang apartemen, kumohon… ajak minnie juga ya ! ada sesuatu yg ingin aku bicarakan.

 

from : kyuka

 

 

‘untuk apa?’ pikir kyuhyun. ia kembali melipat kertas tersebut dan menyimpannya di saku.

lalu masuk kembali ke dalam.

 

“kyu, siapa?” tanya heechul.

 

“ga ada siapa siapa omma ! aku mau ganti baju dlu..” kata kyuhyun sambil menggendong tasnya dan berjalan menuju kamarnya.

 

‘krek’ kyuhyun membuka pintu.

dilihatnya minnie sedang terlelap di kasurnya. kyuhyun berjalan perlahan, tanpa ada maksud membangunkan sungmin.

 

‘eh, boneka kangguruku?!’ gumam kyuhyun ketika melihat min terlelap sambil memeluk bonekanya.

kyuhyun mendekati sungmin dan menarik selimutnya menutupi tubuh mungil sungmin.

 

sebuah senyuman merekah di wajahnya..

pbrlahan tapi pasti, tangan kyuhyun mengelus lembut kepala sungmin, menyalurkan perasaan sayangnya..

 

‘chu’

satu kecupan lembut di dahi sungmin dari kyuhyun.

 

“sungmin~ah, saranghae” ujar kyuhyun pelan kemudian berjalan ke arah lemari pakaiannya.

 

***

 

“eh, malam ini kan malam natal” kata heechul pada han, kyu dan min.

mereka kini sedang duduk menonton televisi sambil menikmati beberapa cemilan.

 

“ah, iya.. emm, bagaimana kalo ntar malam kita jalan jalan?” tawar hankyung.

 

“wah, ide bagus tuh !” kata heechul.

 

“kyu, minnie.. ntar malem kita jalan jalan oke?” ajak han

minnie mengangguk dan kyuhyun hanya tersenyum tipis.

sedari tadi, tak ada perbincangan antara kyuhyun dan sungmin. mereka hanya duduk bersebelahan dan tanpa ada komunikasi.

“minnie… ntar jam 5 bisa ikut aku keluar ga?” tanya kyuhyun.

 

“eoh…” jawab sungmin mengangguk.

 

***

jam 5 sore (wkt bag roma)

 

“minnie, kajja !” kyuhyun menggandeng kecil tangan minnie berjalan menuju taman belakang.

minnie tersenyum atas perlakuan kyuhyun.

 

“apa kamu kedinginan?” tanya kyu pd min, maklum.. cuaca di sana sedang bersalju.

 

“a,ani.. kyu, kita mau kemana?” tanya sungmin.

 

“bertemu seseorang..” jawab kyuhyun. sungmin hanya mengikuti kemana langkah kyuhyun.

 

‘bertemu siapa? apa yojachingu kyuhyun?’ minnie mulai berfikir macam macam.

 

**

“anyeong” ujar seorang yeoja.

minnie terkejut melihat siapa yoja itu.

‘diakan, yoja yang tadi pagi’ ujar minni dlm hati.

kyuhyun melangkah ke arah yoja tersebut.

 

“ada apa?” tanya kyuhyun.

yoja tersebut tersenyum.

 

“kyu, sungmin, ayo duduk dulu” ajak kyuka.

 

“tapi kan cuaca sedang dingin aku takut minnie kedinginan” ujar kyuhyun keceplosan.

kyuka malah tersenyum.

 

“tidak akan.. tenang, kmu tunggu dlu di sini. aku beli kopi hangat dulu” kata kyuka dan menarik kyuhyun untuk duduk di bangku taman.

 

“sungmin, ayo temani aku beli kopi hangat !” kyuka menarik tangan min.

 

“lalu aku sama siapa disini?” tanya kyu.

 

“tunggu aja, cuma sebentar kog ! ayo min” kyuka menarik tangan min.

sungmin bingung atas perlakuan kyuka.

mereka berdua berjalan menuju toko minuman.

sungmin hanya diam saja.

 

“sungmin, kamu udah tau aku kan?” tanya kyuka. sungmin menggeleng.

 

“aku kyuka”

 

“apa kamu… yojachingunya kyuhyun?” tanya min ragu.

 

“hahahaha, tentu bukan sungmin ! aku temannya kyuhyun aja kog. kenapa? kamu cemburu ya… ?” tebak kyuka sambil tersenyum jahil. sontak sungmin terkejut dengan ucapan kyuka tersebut.

 

“jujur deh min ! kamu suka sama kyuhyun kan?” tanya kyuka lg.

minnie bingung mau jawab apa.

kalo jawab ‘tidak’ dia takut kyuka akan merebut kyuhyun.

kalo jawab ‘iya’ pasti dia malu.

 

“aku. . . . ” jawab sungmin.

 

“mau tahu rahasia ga?”

 

“hah?”

 

“rahasia tentang kyuhyun” kyuka menatap min dan mengangkat angkat alisnya #ngerti kan?

 

“apa?” sungmin mulai penasaran, sedangkan kyuka masi tersenyum.

 

“em. . . tapi, kasi tau dulu kamu suka atau nggak sama kyuhyun ! hahaha”

 

“iya, minnie suka sama kyuhyun” akhirnya, dengan malu-malu , min mengakui perasaannya.

 

“jotha !! cukkae…” kata kyuka.

 

“waeyo?”

 

“karna kyuhyun juga suka sama kamu” jawab kyuka. sungmin terkejut.

 

“hah? tapi… kenapa sikap dia berubah sama ak?” tanya min.

 

“karna dia masi ngira klo kmu sukanya sma siwon” jelas kyuka.

“Eh, kok kamu tau siwon sih?” minnie bingung.

 

“kan kyuhyun suka curhat sama aku. hehehe.. makanya, kalo kyuhyun cuek dan dingin sama kamu, itu mah cuma pura pura doang.. kyu takut kalo dia malah makin cinta sama kamu dan kamu malah suka siwon”

 

“jadi.. kyuhyun masih cinta sama aku kan?” tanya minnie.

kyuka mengangguk.

 

“tapi min.. janji ya, ga kasi tau siapa siapa kalo aku cerita ini ke kamu?” kata kyuka. minnie menangguk dan tersenyum.

 

***

 

“kyu.. ni kopinya” sungmin memberi sekaleng kopi hangat. sungmin tersenyum..

 

“gomawo” kata kyuhyun dingin tapi sungmin masih tersenyum.

 

“kyuka ! mau ngomong apa?” tanya kyuhyun.

 

“engga penting kog.. cuma mau tanya, ntar malem natal mau kemana?” tanya kyuka. padahal, niat awalnya hanya untuk memberitahu sungmin masalah tadi tanpa sepengetahuan kyuhyun.

 

“cuma itu? aish, ga penting banget ! cuaca lg dingin malah suru nunggu d sini” ujar kyuhyun.

 

“ntar malem kita mau jalan jalan bareng omma dan appa.. kyuka mau ikut?” tanya min.

 

“enggak ah ! nti aku ngeganggu lagi. aku uda ada acara sendiri kog”

 

“kyuka emang mau kemana?” tanya minnie.

 

“mau karokean bareng temen-temen” jawab kyuka.

 

‘ddrt.. ddrt.. ddrt’

hape kyuhyun bergetar.

 

“yobuseo?… ah, ne. aku dan minnie bentar lg pulang” kata kyuhyun dan memutus panggilannya.

 

“minnie ! appa dan omma menyuruh kita kembali” ujar kyuhyun.

 

“ya udah, yo ! kyuka, kita permisi dulu ya… anyeong !”

 

“anyeong !”

 

***

 

“ma, pa.. yg bener aja dong ! masa malem malem gini jalan jalan ke piaza sih?” tanya kyuhyun.

 

“tapi kan kyu.. disana rame ! kamu ga tau ya, di sana ada pohon natal yg indah bgt” kata heechul.

 

“iya, kyu ! apa salahnya sih jalan jalan ke sana.” kata hankyung.

 

“tapi pa, di sana rame bgt.. lagian sekarang udah jm 11 mlm tau”

 

“please kyu. . . kita kan cuma 3 hari aja di sini” mohon heechul.

 

“yaudah deh yaudah !” akhirnya kyuhyun pasrah.

 

**

piaza..

 

siapa yang gak tau tempat ini?

gedung indah, megah dan bersejarah di italia.

ramai..

itulah suasana disana ketika menjelang malam natal.

di sisi gedung itu, ada pohon natal besar yg terpampang indah dan akan dinyalakan tepat jam 12 malam ketika natal tiba.

tokoh tokoh seperti santa claus, piterpan dan peri peri cantik ikut memeriakkan malam natal dengan memberikan permen coklat pada para pengunjung.

 

“aduh ! rame banget sih !” gumam kyuhyun.

 

“aduh !” ringis seseorang.

 

“minnie, kenapa?” kyuhyun kawatir.

 

“kaki minnie keinjek kyu ” jawab minnie masi meringis.

“hati hati ” kyuhyun menggenggam tangan sungmin.

 

“makanya jadi orang jangan pendek pendek. jadi orang lain ga ngeliat kamu tau” kata kyuhyun tersenyum.

 

“siapa suru orang bule tinggi-tinggi !”

 

“uda, ayo jalan” kyu menggandeng tangan min.

 

“kyu, omma sama appa mana?” tanya min sambil clingak clinguk.

 

“iya, kemana mereka?” kyuhyun ikutan mencari hanchul.

sedangkan di tempat lain. . . .

 

“hhh~ akhirnya bebas juga dari kerumunan orang itu. pengap banget. han, ayo pulang !” ajak heechul.

 

“terus, kyuhyun sungmin gmn?”

 

“enggak apa apa. mereka kan bisa pulang sendiri.” jawab heechul santai.

akhirnya, hanchul pulang naik taksi. meninggalkan kyuhyun dan sungmin yg masi ada diantara kerumunan orang banyak.

 

***

 

“minnie, udalah.. kita g akan mungkin bisa cari mereka diantara banyak orang gini.

 

“exciusme. . .” tiba-tiba seorang wanita menggunakan kostum peri menghampiri mereka.

 

“ini untuk kalian, semoga malam natal kalian indah dan manis (anggap aja ngomong pke b. inggris ya ! #ketauan o’on bhs inggris)” ujar wanita itu memberikan 2 buah permen coklat berbentuk bintang dan bulan.

 

“thank you” kata sungmin dan kyuhyun. wanita itu tersenyum dan pergi.

 

“kyu, malam natal di sini meriah bgt ya..” kata sungmin.

 

“iya.. minnie, 15 menit lg jm 12 nih, pulang yuk !” ujar kyuhyun.

 

“ntar aja nanggung.. tunggu sampai natal tiba, minnie pingin liat pohon natalnya kalo udah di nyalahin.” ujar min.

 

“ya uda deh !”

merekapun diam dan menikmati pemandangan sekitar..

 

“ho ho ho … ” seorang berpakaian santa claus menghampiri mereka.

 

“make a wish !” katanya sambil tersenyum dan memberikan kertas berserta pen pada kyuhyun dan sungmin.

sungmin menoleh ke arah kyuhyun seolah bertanya.

 

“tulis harapan kamu” kata kyuhyun.

akhirnya merekapun menulis harapan mereka dan menoleh ke arah santa.

santa itu mengasongkan sebuah kantung merah dan menyuru kyumin memasukan harapannya itu ke dalam kantung itu.

 

“good bless u.. ” kata santa itu tersenyum dan pergi meninggalkan mereka.

 

“kertas tadi mau diapain sih?” tanya minnie.

 

“kertas yg tdi d masukin ke kantung itu, akan di gantung di puncak pohon natal dan kita semua akan berdoa supaya harapan itu bisa terwujud” jelas kyuhyun.

 

“ih. . . keren bgt ya” kagum min.

 

“minnie, harapan kamu apa?” tanya kyuhyun.

 

“kyuhyun sendiri?”

 

“harapan aku, semoga orang yg aku cintai bisa membalas prasaan aku dan aku bahagia selalu” ujar kyu yg secara tak langsung melibatkan sungmin di dalamnya.

“kalo harapan kamu ap?”

“Minnie berharap, semoga orang yg selama ini mencintai minnie mau maafin minnie karna selama ini, minnie terlambat nyadarin prasaannya ke minnie dan minnie juga terlambat untuk tau pesasaan minnie yg sebenarnya ke dia” ujar min.

 

“minnie, aku. . . .”

 

“kyu, mianhae.. minnie udah nyakitin perasaan kamu tapi minnie harap.. minnie belum terlambat nyatain perasaan minnie ke kamu, maaf kalo minnie lemot banget nyadari semua kebodohan yg minnie lakuin. minnie. . . cinta sama kyuhyun” jelas sungmin.

kyuhyun kaget dengan pengakuan sungmin.

 

“please. . . jadi kyuhyun yg dulu dan tetaplah ada di samping aku selamanya” lanjut sungmin yg mulai menangis.

 

“minnie.. aku memang terlalu pengecut untuk nyatain perasaan aku. maaf karna selama ini aku ga mencoba merebut kamu dari siwon. aku malah nyerahin cintaku gitu aja sama siwon. maaf karna aku udah pernah mencoba untuk lupain kamu. maaf karna aku mencintai kamu. saranghae sungmin~ah, jongmal saranghaeyo” ujar kyuhyun yg dengan susah payah dinyatakannya.

 

“nado saranghaeyo” kata sungmin yg tanpa basa basi menarik kyuhyun dan mengecup bibir kyuhyun.

merekapun berciuman lembut dan dalam.

 

‘teng.. teng.. teng’ lonceng berbunyi, semua orang menyambut suka cita natal. bunyi terompet dimana mana.

kembang api membahana di angkasa.

 

‘byar’ lampu pohon natalpun menyala.

 

kyuhyun melepas tautan bibir mereka dan tersenyum.

 

“marry christmast my princess” kata kyuhyun.

 

“marry christmast too” jawab sungmin tersenyum.

merekapun berpelukan tanpa sadar sedari tadi ada sebuah kamera yg merekam aksi mereka. #hahaha, author yg jd camera girlnya.

 

#sementara itu…

 

 

“han, kog kyuhyun sama minnie blm pulang?” tanya heechul yg kini menonton TV.

 

“mungkin lewat tengah malam nanti” jawab hankyung yg ikut ntn tv.

 

“eh, han ! liat, itu kan kyu dan minnie?” heechul menunjuk layar tv yg menyiarkan berita suka cita natal.

 

‘natal menyatukan cinta dan membawa kasih’ itulah topik yg ada di bwhnya.

 

“ya tuhan. . . mereka berciuman han” heechul heboh sendiri.

 

“kayanya mereka udah saling menyatakan perasaan deh” ujar hankyung.

 

“akirnya. . . mereka bersatu juga” heechul tersenyum.

 

***

 

‘krek’

 

“aduh.. yang baru jadian ni ye….” ledek heechul ketika kyumin pulang.

 

kyumin tersenyum..

“kog omma tau sih?” tnya kyuhyun.

 

“tau lah ! liat dong, skrng udah gandengan tangan mesra. lagian tdi di tv, omma dan appa liat kalian ciuman kog”

 

“MWO !” Kyumin kaget.

 

“hahahahaha..” hanchul tertawa ria.

 

 

TBC

Read Full Post »

Tittle: sorry, i late ! please don’t leave me again !

genre : romance, angst, frienship.

cast: kyumin, hanchul, donghae, Siwon, ryeowook. n other.

PART 11

_Sungmin pov_

‘pabo ! kenapa kau sangat bodoh Lee Sungmin ?!’ tanyaku pada diriku sendiri.

tentunya sambil menangis dan menyendiri di balik pohon taman sekolah.

kyuhyun..

aku merindukannya.

mengapa semua jadi kya gini?

sudah terlambat untuk mengejar kyu kembali.

pasti di sana dia bahagia bersama cewe cewe bule . #minnie berprasangka buruk aja ! orng sbnrnya jga kyu kangen ma kamu.#abaikan.

‘hiks.. hiks..’ aku hanya terisak kecil di taman.

sendiri…

dan hanya menyesali tindakan bodohku.

“MINNIE !!” teriak seseorang memanggilku.

aku menoleh, dan ternyata hyukie berlari ke arahku dengan raut wajah kawatir.

“minnie, gwenchana ? ada apa?” hyukie terlihat kawatir.

mungkin karna dia melihat mataku yg memerah karna menangis.

“hiks.. hyuk, minnie terlambat. semunya udah hancur sekarang..” kataku lirih dan berusaha untuk mengeluarkan apa yg aku rasakan.

kulihat hyuk masi binggung dengan kata kataku.

“terlambat kenapa?” tanya hyukie.

“aku terlambat untuk menyadari perasaanku ke kyuhyun, terlambat untuk menyadari semua tipuan ini. aku bodoh.. aku benar2 bodoh !” kataku sambil memukul mukul kepalaku sendiri, menyalahkan diriku.

“stop min ! jangan nyalahin diri sendiri ! ” hyuk menahan tanganku.

“minnie. . . semua masalah ada jalan keluarnya. tenanglah dan jelasin apa yang kamu rasain ke aku” ujar hyukie lembut.

aku terdiam. dadaku seolah sesak mengingat semua hal bodoh yg sudah kulakukan.

“minnie.. putus sama siwon” kataku.

hyukie terkejut.

“mwo? kenapa tiba tiba putus ?” bingung hyuk.

“minnie uda gak sanggup lagi hyuk ! minnie uda tau semua ! perasaan kyu ! perjanjian bodoh itu ! semuanya…” ujarku mengeluarkan semua perasaanku.

hyuk pasti orang yang tepat untuk kuceritakan isi hatiku sesungguhnya.

tapi, yang kulihat eunhyuk malah shock dan kaget.

“jadi… kamu udah tau semuanya? dari siapa?” ujar hyuk.

kenapa malah balik bertanya? dan berarti. . . .

hyukie juga sudah tau semuanya?

argh… aku selalu terlambat untuk mengetahui semua.

“aku tau dari wookie. . . dan kenapa kamu bisa tau?” tanyaku.

“em. . aku tau dari donghae minnie… ” jawab hyukie.

###

eunhyuk pov. . .

“wookie? bagaimana wookie bisa tau? bukankah rahasia ini cuma donghae, aku dan siwon yg tau? lalu bagaimana wookie tau?

apa jangan jangan….

argh, celaka ! pasti wookie nguping pembicaraan aku sama donghae, tapi ada untungnya juga sih.. min sekarang udah tau semua permasalahannya.

jadi. . . misi aku dan hae, cuma menyatukan kyumin’ pikirku.

“minnie… semua udah clear kan ? kamu uda, tau perasaan kyuhyun sama kamu dan sekarang tinggal perasaan kamu ke kyuhyun. apa yang kamu rasain sama kyuhyun sekarang? ” tanyaku mencoba memancing min.

“aku.. aku kangen kyuhyun ! aku pengen nyusul kyuhyun ke itali” katanya sambil mulai menangis.

bingo ! berarti minnie memang suka sama kyuhyun.

aku ternyenyum lembut.

“kejar dia ! genggam tangannya ! dan jangan biarin dia pergi lagi ! kamu gak mau kan kyu ninggalin kamu?” ujar dan tanyaku.

minnie cuma mengangguk kecil.

“minnie akan susul kyuhyun, membawanya kembali dan gak akan lepasin dia” tekat min yg sepertinya memang keluar dari hatinya #gaje#

“nanti kabarin aku kapan kamu mau pergi ok? aku dukung kamu 100% minnie…” kataku tersenyum tulus.

“gomawo hyukie” min mencoba tersenyum.

“cheonmane min… ayo kembali ke kelas” ajakku.

dia mengangguk dan kamipun berjalan ke kelas yg sebenarnya sudah dimulai 20 menit yang lalu.

pov end

***

“mwo? kenapa minnie?” tanya chulie pada min.

“minnie sadar omma kalo perasaan minnie ke siwon gak lebih dari perasaan kagum.” jawab minnie.

“itu keputusan kamu. appa harap kamu bisa menentukan semua yg terbaik” ujar hangeng tersenyum tulus.

“pa, ma ! minnie pengen nyusul kyu ke itali.. jebal ! 3 hari aja… minnie bener2 kangen sama dia. minnie mau ngucapin sesuatu sama kyuhyun” minnie memohon.

hangeng tersenyum.

“baiklah.. tapi appa dan omma ikut ya?” kata han.

minnie mengangguk cepat.

“kapan?”

“appa akan urus surat2nya dulu.. jadi mungkin kita akan berangkat lusa” kata hangeng.

min tersenyum.. begitupun dengan heechul.

***

Roma, 10 am

“apa kamu rindu sama yoja bernama minnie itu?” tanya kyuka.

kyuhyun mengangguk.

“hem, terkadang cinta terasa sulit. tapi kenapa kamu ga coba mengejar dia dan nyatain perasaan sama dia?” tanya kyuka lagi.

“karna dia mencintai orang lain dan itu bukan aku, mungkin aku hanyalah dianggapnya sebagai saudara. aku tak mau berharap lebih dan memaksanya untuk mencintaiku.

aku cuma ingin dia bahagia. aku akan menghindarinya dan berpura pura biasa aja di depannya” jelas kyuhyun.

“padahal belum tentu juga lho kalo dia gak mencintai kamu.. cinta kadang muncul tanpa di sadari” ujar kyuka optimis.

“hem..” kyu tersenyum miris.

semenjak perkenalan kyuka dan kyuhyun, hubungan mereka cukup baik dan kyuhyun sudah mulai bisa membuka diri untuk berterus terang atas perasaannya.

mungkin bisa di bilang, mereka sudah bersahabat cukup akrab.

***

esoknya.. _seoul_

“hyuk, minnie akan ke itali besok” kata min sumringah.

“jincha?!” eunhyuk kaget namun senang.

min mengangguk semangat.

“berapa lama? enak bgt.. kan mulai besok lagian kita libur natal kan?” ujar eunhyuk.

“3 hari doang sih.. libur natal?” sungmin makin senang. “berarti gak usah ijin dong. kog minnie ga nyadar ya kalo bentar lagi natal?”

“abisnya kamu mikirin kyuhyun terus sih..” kata hyuk tersenyum jahil. min membalas senyuman hyukie.

“hyukie !” panggil seorang namja yg ternyata donghae.

“hyuk, aku mau ngobrol sesuatu.. anyeong min” kata hae pada hyuk dan min.

“anyeong..^^ ” Minnie tersenyum pada donghae.

“minnie.. aku mau ngobrol sama hae bentar ya !” kata hyuk.

“ya udh sana gih ! dadah” kata min.

**

“hyukie, si minnie kayanya lagi seneng..” ujar donghae.

“gimana gak seneng coba.. orang dia bakal nyusul kyuhyun ke itali besok” jawab eunhyuk.

“benarkah?” donghae kaget.

eunhyuk ngangguk.

“yaaah…berarti rencana kita untuk nyatuin kyumin, ga jadi dong?” hae menunduk.

“ya bagus lah hae… aku yakin waktu mreka kembali, mereka udah bersatu” ujar hyuk.

“bukan gitu.. kalo rencana kita ga jadi, berarti kita ga bisa deket deket ” donghae keceplosan.

“Hah?” hyuk kaget.

donghae yg baru nyadar keceplosan langsung diam seribu bahasa.

malu dan pipinya memerah.

begitupun dengan eunhyuk yg pipinya juga mulai merona.

hening…

“hyuk !”

” hae !” ujar keduanya bebarengan. #cikiciew, suit suit #

“emh, kamu dulu aja deh !” ujar hyuk.

donghae nyengir gaje.

“besok malem ada acara gak?” tanya donghae.

“kayanya ngga ada, wae?” jawab hyuk.

“temenin aku ke acara tunangan temen aku mau ga?” tanya donghae yg berharap hyuk menerima tawarannya.

“em.. bole deh” jawab hyuk.

“serius?” donghae tersenyum. eunhyuk mengangguk dan membalas senyuman donghae.

“gomawo..”

***

sungmin pov

‘kyu, minnie akan kesana. minnie mau ngejelasin semuanya ke kamu dan nyatain perasaan minnie’ kataku dalam hati.

akhirnya, aku akan bertemu kyu lagi.

hanya tinggal beberapa jam dari sekarang karna sekarang, aku , appa dan omma sudah ada di pesawat dan sebentar lagi, pesawat ini akan menuju ke sana.

..(?) jam #ga tau lama perjalanan korea-itali # kulalui dalam pesawat dan akhirnya, aku sampai di negara pizza ini. sekarang, kami ada naik taksi dan dalam perjalanan menuju apartemennya kyuhyun.

aku lihat ke kiri ke kanan #kea lgu naik becak#

wah… itali memang indah.

kota roma yg megah dan menawan.

gedung bertingkat dimana mana.

sungguh suasana pagi yang menyejukan.

pov end

***

“kyu, apa sudah sarapan?” tanya kyuka yg kini masuk ke apartemen kyuhyun.

kyuhyun menggeleng.

“ini, aku buat omelet tadi, makan ya. . . setelah itu, kita berangkat kesekolah” kata kyuka sambil mengasongkan ompreng berisi omlet.

kyuhyun mengambilnya dan memakannya.

‘teng tong’ bel apartemen kyuhyun berbunyi.

“biar aku aja yang buka” kata kyuhyun beranjak dari duduknya.

‘krek’

‘damn’ jantung kyuhyun seolah terhenti ketika melihat siapa yang ada di depannya.

kedua orang tuanya dan orang yg amat dicintainya ada didepannya.

‘gep’ #meluk ceritanya#

“hiks.. kyuhyun, minnie kangen kyuhyun” dengan erat, sungmin memeluk kyuhyun. menuangkan perasaannya, memejamkan matanya dan merasakan pelukan hangat yg amat dirindukannya.

begitupun kyuhyun, memejamkan matanya dan merasakan pelukan yg amat sangat ia harapkan, merasakan kehadiran sungmin di sisinya.

namun, seketika kyu melepas pelukannya dan mulai memasang tampang biasa saja.

“minnie, untuk apa kesini?” kata kyu pura2 cuek.

sungmin menangis..

“jadi kyu, sama sekali ga berharap minnie datang kesini?” katanya sedih.

kyuhyun tak menjawab apa-apa.

sampai tiba tiba, pandangan min beralih ke arah seorang yeoja..

“nuguseyo?” tanya min pada yoja itu.

***

seoul, 8 pm.

“helo, bro ! thanks udah datang” ujar onew sang pemilik acara pada donghae.

yoja di samping onew, tepatnya tunangan onew ikut tersenyum ke arah hae.

“sama sama. selamat ya” ujar hae.

“oh, iya. yoja chingu lo ya?” kata onew menggerakan kepalanya ke arah yeoja di samping donghae.

“oh iya, kenalin new, nie temen gw hyukie” kata donghae. eunhyuk tersenyum di balas oleh senyuman mempesona dari onew #hahaha, author klepek klepek.

“ya udah, nikmati aja ya party.a.. kita permisi dulu” kata onew pamit.

“hae, dia temen deket kamu ya?” tanya hyuk.

“dulu waktu SMP kita dkt banget. rumah dia juga deketan sama aku” kata hae.

hyuk ngangguk mengerti.

“hyuk, you are so gorgeus. kamu cantik malam ini” puji donghae yg berhasil membuat pipi hyuk memerah seketika.

“makasih..” jawab hyuk.

“em.. bisa ngomong sesuatu g?” tanya donghae.

“apa?” tanya balik hyuk.

tiba- tiba donghae menggandeng tangan hyuk ke taman blkng.

“hyukie… sebenarnya aku.. aku suka kamu, cuma aku malu nyatainnya dan sekarang, aku serius mau nyatain perasaan aku ke kamu. would u be mine my princess?” tanya donghae serius.

hyuk terharu.. dan perlahan mengangguk.

“i do” jawabnya. #author nyanyi lagu marry u #

dan moment itulah merupakan moment dimana cinta eunhyuk dan donghae dimulai.

TBC

Read Full Post »

Tittle: sorry, i late ! please don’t leave me again !

genre : romance, angst, frienship.

cast: kyumin, hanchul, donghae, Siwon, ryeowook. n other.

“Eomma, appa. minnie pingin nyusul kyu ke itali ” ujar min tiba-tiba, memecah keheningan.

PART 10

“apa sayang ?! ” kata chul memastikan.

“minnie pengen nyusul kyuhyun, hiks” ulang min sambil mulai menangis.

hanchul bertukar pandang. keduanya sama- sama bingung.

“minnie, appa gak ngijinin kamu pergi ” ujar hankyung yg sebenarnya gak tega mengucapkannya.

minnie langsung menatap hanchul sambil menangis.

“appa. . . jaebal. minnie kangen kyuhyun. tolong appa” pinta min yg sepertinya berhasil membuat hanchul luluh.

“bagaimana sama sekolah kamu, minnie?” tanya hankyung.

“minnie kan bisa ijin gak masuk. lagian, cuma untuk beberapa hari aja kok. minnie cuma pengen liat kyuhyun !”

“terus siwon gimana?. . . . apa dia gak cemburu?” tanya heechul.

minnie kaget.

kenapa chul eomma bisa tau tentang siwon?’ pikir min.

“eom-ma. . . “

“kamu harus ijin dulu dong sama namjachingu kamu. eomma appa setuju kog, tapi kamu ijin dulu ya sama siwon, nanti dia marah lagi ” kata heechul sambil tersenyum.

“eomma. . minnie gak perlu-. . ” rengek sungmin.

“ijin dulu” kata chul.

akhirnya sungmin mengangguk.

“arraseo. . . “

***

“kyuka imnida :-) ” ujar seorang yeoja sambil mengasongkan tangan kanannya.

kyuhyun membalas asongan # ga enak bgt katanya# tangan yeoja tersebut. mereka bersalaman.

“kyuhyun imnida :-l ” balas kyuhyun.

mereka sedang duduk di pinggiran taman kota roma sekarang.

“wah. . senang sekali akhirnya ada juga orang korea disini” ujar yeoja bernama kyuka tersebut senang.

“memang kau cuma tinggal sendiri disini?” tanya kyuhyun.

“em. . . kau sendiri?” tanya kyuka balik.

” aku juga”

“kenapa?”

“karna aku disini hanya untuk beberapa bulan. aku kesini karna program pertukaran pelajar” jelas kyuhyun.

“sama dong” kata kyuka, membuat kyuhyun menatap ke arahnya.

“aku juga kesini karna pertukaran pelajar. ini memang impianku dari dulu ^^. bagaimana denganmu?”

“aku?. . aku kesini hanya untuk melupakan seseorang” jawab kyu seadanya.

yeoja itu hanya mengangguk mengerti.

“oh iya. asal sekolahmu dimana? kalo aku dari kangnam.” kata yeoja itu, mencoba mencari topik lain.

“aku dari shapire blue”

“oh ya? berarti kau bersekolah di sekolah faforit ya. btw, untuk sementara ini. apa kau tinggal di apartemen itu?” tanya kyuka.

“iya. kau?”

“aku juga. .

kalo kamarm no berapa?”

” 234″

“kebetulan banget. kamar aku no 235. berarti kamar kita sebelahan.

waah. . . kita bisa sering2 main dong” kata yeoja tersebut ramah.

kyuhyun hanya mengangguk kcl

@@@

“Hyukie. . .” panggil donghae pada eunhyuk di dekat perpus.

“ada apa?” tanya hyuk.

“bisa minta waktunya bentar gak? aku mau ngomongin masalah sungmin sama kyuhyun” kata donghae.

**

disisi lain. . .

wookie hendak pergi keluar dari perpus, hatinya mungkin masih hancur. ia berjalan dengan langkah lunglai dan kepala yang menunduk.

“Hyukie ! ” sebuah suara menyadarkanny dari lamunannya.

wookie menoleh ke arah sumber suara.

dilihatnya donghae dan eunhyuk.. ia mulai melajukan langkahnya perlahan.

“boleh minta waktunya bentar? aku mau ngomongin masalah minnie sama kyuhyun” kata hae yg membuat ryeowook penasaran.

‘sungmin? kyuhyun?’ pikir ryeowook.

dengan sesegera mungkin, ia bersembunyi di belakang tembok. berusaha menguping.

@@

“kenapa sama mereka hae?” tanya eunhyuk.

“kamu udh tau blm, masalah antara kyuhyun, sungmin, sama siwon?” tanya donghae.

eunhyuk menggeleng.

“hyukie… kamu mau minnie bahagia kan?” tanya hae lagi meyakinkan.

“ya pastilah, hae. . . .”

“ayo kita kerja sama satuin kyuhyun dan sungmin” ajak donghae.

‘APA?’ ujar wookie dlm hati dari balik tembok. dia makin serius menguping pembicaraan eunhae.

“maksud kamu apa? kenapa nyatuin kyuhyun dan sungmin? bukankah minnie udah punya siwon?” kata hyuk bingung dan gak tau apa apa.

“siwon gak sepenuhnya cinta sama sungmin. kyuhyun.. dialah orang yg bener2 tulus cinta sama minnie” kata hae membuat hyuk makin bingung.

di balik sana, Ryeowook sudah frustasi berat, ia makin penasaran dengan kebenaran semuanya.

“aduh ! aku gak ngerti… coba deh jelasin yg bener” kata hyuk yg bingung tapi juga penasaran.

“jadi gini… sebenarnya kyuhyun cinta sama minnie tapi minnie itu cinta sama siwon, eh siwon malah sukanya sama wookie, tapi sayangnya wookie malah cinta sama kyuhyun” jelas hae.

“wah, serius? terus, kenapa siwon malah sama minnie. kenapa ga sama wookie?” tanya hyuk yg udh mulai mengerti.

“karna perjanjian antara kyu dan won. siwon milih minnie untuk melindungi wookie karna kyu ngancem, wookie akan dibuatnya sakit hati kalo won ga mau jadian sama min. nah. . . kalo kyu pacaran sama wookie, itu karna terpaksa. itu perjanjian sama siwon karna siwon juga mau wookie bahagia sama orang yg wookie cintai. jadi.., intinya, kyu dan won sama2 berkorban. kamu ngerti?” jelas donghae panjang lebar yg ga nyadar kalo ada orang lain yg bersangkutan yg sedang menguping.

eunhyuk mengangguk.

“rumit banget cinta mereka. kasian minnie” kata hyuk.

“kasia juga kyu..” kata hae.

“Ayo hyukie.. satuin kyuhyun dan sungmin. aku yakin, minnie sebenernya juga cinta sama kyuhyun” ujar donghae.

eunhyuk mengangguk.

“iya juga. . . lagian aku gak rela minnie dipermainkan sama siwon” ujar hyuk. Donghae mengangguk.

“kamu tau kan, kyu udah pergi ke itali untuk 3 bulan”terang donghae.

“iya. minnie sedih banget tau !”

“ya, itu pasti karna dia gak rela kyu pergi. minnie tuh sebenernya cinta sama kyuhyun” donghae optimis.

“aku rasa juga gitu. malah menurut aku, perasaan sungmin ke siwon itu cuma sekedar perasaan kagum aja.”

“makanya. . . . “

“tapi hae, gimana cara nyatuin mereka?” kata hyuk.

“itu kita pikirin nanti, yg penting sekarang kamu udh tau dulu seluk beluk masalahnya. urusan selebihnya, nanti aku sms kamu. ok?”

“oke. . . ya udh, ayo ke kelas”

“ayo”

di balik tembok

‘ini semua gak bisa dibiarin’ ujar wookie penuh emosi.

SIWON. . .

hanya dia satu2nya tujuan wookie sekarang.

***

“siwon ! aku udah tau masalah perjanjian kamu sama kyu” ujar wookie dengan penuh amarah.

siwon yg tadinya hendak menemui sungmin ke kelasnya, langsung kaget mendengar pernyataan wookie.

“Won~ah… kamu gak cinta sama minnie kan? kamu cinta sama aku aja… kamu bisa milikin aku. kembali sama aku ! ” pinta wookie memelas.

“mianhae wookie. . . aku.. “

“kamu cinta sama aku kan? ayo bilang ! hiks” desak wookie.

“ne.. aku cinta sama kamu ! tapi itu dulu wookie… sekarang hati aku udah ku serahin untuk minnie. aku cinta sungmin” tegas siwon yg membuat wookie semakin lemas.

“bagaimana kalo minnie gak cinta kamu lagi?” kata wookie dengan mata yang memerah.

“aku tetap cinta dia. aku akan kejar dia” kata siwon.

‘brak’ wookie menggebrak meja kasar. menatap siwon penuh amarah. siwon hanya bisa menunduk.

wookie berjalan lunglai meninggalkan siwon.

@@

di sisi lain..

sungmin berjalan kecil menuju ruang kelas siwon dengan tujuan meminta ijin pada siwon.

“kalo siwon gak ngijinin, mendingan aku putus aja sama dia” ujar min dalam hati.

sayangnya, ditengah jalan, min bertemu dengan wookie dan ntah mengapa tiba2 wookie menarik paksa sungmin,berjalan menuju balkon sekolah.

***

suasana hening..

sungmin hanya menunduk tak mengerti apa apa.

“minnie. . . apa kamu tau?” kata wookie.

tentu saja minnie menggeleng bingung.

“hiks.. siwon pacaran sama kamu, kyuhyun pacaran sama aku.. itu semua cuma perjanjian antara kyu dan siwon ” ujar wookie lemas.

“maksud kamu?”

“kyuhyun pacaran sama aku karna demi kamu. dia gak mau siwon jd milik aku”

“hah?”

“kyuhyun sebenernya cinta sama kamu bukan aku, dan dia rela kamu sama siwon. apa kamu nyadar, siwon pacaran sama kamu karna kyuhyun yg minta?” ujar wookie.

sungmin kaget.

“kyuhyun suka sama aku?” katanya gak percaya.

“dan dia juga yg ngebuat siwon untuk jadian sama kamu. kamu tau, kalo gak ada kyuhyun. siwon udah jadi milik aku, BUKAN KAMU !” ujar wookie frustasi.

semua pernyataan wookie membuat min kaget.

tanpa pamit, sungmin langsung berlali meninggalkan ryeowon dan menuju kelas siwon.

‘berarti selama ini, aku udah ngebuat hati kyuhyun hancur. apa jangan jangan kyu pergi gara gara aku?

siwon. . . dia gak tulus cinta sama aku, berarti siwon pacaran sama aku bukan karna cinta. Argh. . . . !’ ujar min dlm hati frustasi.

@@

‘PLAK’ tamparan keras mendarat di pipi siwon tiba-tiba.

“AKU MAU KITA PUTUS !”

“MINNIE TUNGGU !” ujar siwon berusaha mencegah minnie pergi.

“kenapa kamu gak pernah bilang kalo kamu pacaran sama aku bukan karna cinta? kenapa gak bilang kalo ini semua karna perjanjian? kenapa kamu ga bilang kalo kyu yg cinta sama aku? KENAPA?” tanya sungmin penuh amarah.

“KAMU UDAH NGANCURIN PERASAAN AKU DAN WOOKIE, KAMU TAU?”

“minnie denger aku ! AKU CINTA KAMU SUNGMIN ! percayalah… ” ujar siwon.

“kamu cinta karna terpaksa kan? udalah, daripada ini membuat kamu menderita. kita putus aja ! aku udah nyesel nyakitin kyuhyun.” kata min yg menangis.

“itu dulu min… sekarang aku benar2 cinta kamu ! aku mau kamu jadi milik aku. jebal ” pinta siwon yg juga mulai mengeluarkan air matanya.

“aku rasa gak bisa. kita akhiri semua ini. aku harap ada yeoja yg lebih baik dari aku untuk mendampingi kamu” kata sungmin sambil berlari meninggalkan siwon.

“ARGH. . . . . !” siwon frustasi, air mata penyesalan keluar dari matanya.

menyesal?

apa gunanya?

hubungannya bersama sungmin sudah benar2 kandas.

TBC

gimana? seru gak?

Read Full Post »

Tittle: sorry, i late ! please don’t leave me again !

genre : romance, angst, frienship.

cast: kyumin, hanchul, donghae, Siwon, ryeowook. n other.

PART 9

SUNGMIN POV

aku terus berlari meninggalkan hae yg sepertinya mengejarku.

ini terlalu tidak adil untukku.

kenapa kyuhyun meninggalkan aku tanpa sepatah katapun.

dianggap apa aku di matanya?

apa dia nggak peduli sama aku lg?

‘hiks..hiks’ aku terisak kecil.

langkahku terhenti ketika aku melihat wookie yg terduduk di bwh pohon dekat taman.

aku segera menyeka air mataku dan berjalan mendekatinya.

‘hiks..’ kudengar sebuah isakan.

apa dia menanggis?

karna kyuhyun?

“wookie…kau baik-baik saja?” tanyaku pelan. ia menegadahkan wajahnya ke arahku. air matanya membanjiri wajahnya. lalu menatapku sinis.

“puas kau lee sungmin?” tanyanya.

ada apa ini?

“maksudmu?” tanyaku.

“apa kau puas, kyuhyun sudah memutuskanku?”

‘apa?! kyu memutuskannya? ada apa dengan kyuhyun’

“wookie…minnie sama skali gak tau apa-apa.” ujarku dengan tampang bingung.

‘sret’ wookie menyerahkan selembar kertas padaku.

kulihat isinya…

mataku membelalak kaget.

kyu…mengapa di saat kepergiannya, ia harus memutuskan wookie?

oh,tuhan ! ada apa ini?

pov end.

###

donghae pov..

“puas kau lee sungmin?” ku dengar gertakan suara wookie.

sedari tadi aku terus mengikuti sungmin.

“maksudmu?” kulihat minnie masih bingung.

ia pasti blm tau,bahwa kyu sudah memutuskan hubungannya dengan wookie.

aku amat tidak mengerti dengan jalan pikiran kyuhyun.

masalah ini terlalu rumit.

kepergian kyuhyun meninggalkan bnyk duka dan kekecewaan.

padahal, untuk apa kyuhyun lari?

ia hanya perlu menyelesaikan semuanya.

aku menghela nafas dan berusaha berfikir.

aku butuh seseorang untuk membantuku menyelesaikan masalah ini.

tapi syapa?

apa aku beri tau sungmin saja..masalah kyuhyun dan siwon. tapi…itu akan membuat sungmin semakin terluka. satu-satunya cara adalah…

‘lee hyukjae…ya ! eunhyuk. dia pasti bisa membantu.dia adalah sahabatnya sungmin. tapi,aku kan tidak terlalu dekat dengannya…pasti akan terasa canggung.

tapi apa boleh buat lah, demi sahabatku…

aku langsung berjalan meninggalkan sungmin dan wookie.

***

..author pov..

donghae pergi mencari eunhyuk..sayangnya ia tidak menemukan eunhyuk sama sekali.

hae memutuskan untuk mencari eunhyuk esok hari. *ketauan mls ngetik*

##

Other place…

seorang namja termenung duduk d kursinya.

melihat pemandangan kota Roma dari balkon apartemennya.

setelah ia menyetujui untuk mengikuti program pertukaran pelajar, ia memang sudah difasilitasi sebuah apartemen mewah untuk tempat tinggalnya.

Kyuhyun menatap datar semua yg ada di hadapannya *gaje*

pemandangan kota Roma yang indah dan menawan di sore hari, seolah tak menarik baginya.

‘sungmin.sungmin.sungmin’ hanya kata itu yang ada di benaknya.

apa kabarnya?

sedang apa dia?

sudah makan atau blm?

pikiran tersebut berkecambuk di otak kyuhyun.

ia berdiri,lalu berjalan ke arah tempat tidurnya.

menjangkau sebuah boneka kangguru kecil yg merupakan pemberian orang yg ia cintai.

kyuhyun memandang boneka tersebut lirih.

perlahan, ia tersenyum tipis. mengingat kenangannya bersama sungmin beberapa hari lalu.dimana,ia masi melihat tawa sungmin yang ceria.dimana saat itu mereka menghabiskan waktu bersama dan hujan membasahi tubuh mereka.

hanya sungmin satu2nya gadis yang ia amat rindukan sekarang.

kyuhyun amat galau sekarang. tak tau apa yg bisa ia lakukan untuk melupakan sungmin.

itu terlalu sulit baginya.

kyuhyun bangkit dan mulai berjalan keluar.

membuka pintu apartemennya,bermaksud untuk pergi dan mencari hiburan.

kyuhyun memutuskan,untuk mengitari taman dekat apartemennya,berusaha mencari-cari pemandangan yang dapat menyingkirkan sungmin sejenak dari dlm pikirannya.

entah mengapa pandangannya beralih melihat seorang yeoja yg sedang bersepeda santai.

pandangan mereka bertemu. yeoja tersebut tersenyum ke arah kyuhyun dan melajukan sepedanya lalu berhenti tepat di samping kyuhyun.

“hay.. ^^ ” sapa yeoja tersebut. kyuhyun hanya memandang datar.

“i am…” ucapan yeoja tersebut terhenti ketika kyu mengucapkan sesuatu.

“sorry..” ujarnya datar lalu berjalan hendak meninggalkan yeoja itu.

“cakkamanyo… ” ucapkan yeoja itu membuat langkah kyuhyun terhenti. kyuhyun menoleh k arah yeoja tersebut. yeoja tersebut kembali tersenyum.

***

back to korea..

“minnie.. kog baru pulang?” tanya heechul.

sungmin hanya menatap heechul sejenak lalu kembali melangkahkan kakinya ke arah kamarnya.

heechul menghela nafas,ia tau sungmin masi terpukul dengan masalah kyuhyun. oleh karena itu, heechul hanya bisa membiarkan minnie dan memberinya waktu.

‘teng tong teng tong’ bel rumah berbunyi. heechul segera berjalan ke arah pintu dan membukakan pintu.

seorang namja tinggi,tampan,dan gagah berdiri di depan pintu. menundukan kepalanya sejenak dan tersenyum ke arah heechul.

“anyeonghaseyo… Siwon imnida. apa sungminnya ada?” tanya namja tersebut sopan.

heechul menatap bingung.

“silahkan masuk dulu…minnie ada d kamarnya” ujar chul.

siwon berjalan masuk lalu duduk menunggu sungmin.

Heechul berjalan menuju kamar sungmin.

“minnie…ada temen kamu yang nyari !” ujar chul lembut.

sungmin menoleh

“nugu?”

“namanya siwon”jwb chul singkat.

“eomma..minnie lg gak mau ketemu siapa2. minnie butuh waktu sendiri. eomma bisa tolong kasi tau siwon kalo minnie lg tidur.minnie gak mau ketemu siapapun dlu”

“iya sayang..dia pasti ngerti kog. kmu istirahat dlu aja ya..” ujar chul. min menganggu.

‘tap tap tap’ heechul berjalan menuruni tangga.

“mianhae siwon-ah..minnie sedang istirahat dan tidak bisa diganggu. mungkin lain waktu kau bisa berkungjung lg.” ujar chul.

“gwenchana. tapi,apa minnie baik2 saja?” tanya won.

heechul mengangguk.

“dia hanya butuh waktu”

“pasti minnie masi sedih karna kyuhyun” gumam siwon.

“kau tau masalah kyuhyun?” tanya chul.

“tentu saja adjuma..kyu teman sekelas saya. apa kyuhyun benar2 pergi?” tanya won.

“em..”heechul mengangguk.

“siwon. apa hubunganmu dengan minnie?” tanya chul.

“saya namjachingu’ny minnie” jawab won.

‘deg’ heechul kaget.

‘ternyata dia yg kyu ceritakan saat it’ pikir chul.

“baiklah adjuma. saya permisi pulang. kamsahamnida” ujar won,heechul mengangguk. lalu mengantar won ke luar.

**

malamnya…

“chulie, cepat panggil minnie ! ini sudah waktunya makan malam” ujar hankyung. chulie mengangguk dan hendak menuju kamar minnie.

langkahnya terhenti ketika ia melihat min berjalan menuruni tangga.

“minnie udh bangun…ayo makan dulu” ujar chul.

min mengikuti chul menuju meja makan.

mereka makan dalam diam dan keheningang.

“eomma,appa ! minnie pingin nyusul kyu ke itali” ujar min tiba2 memecah keheningan.

TBC

Mianhae pendek dan gak jelas…

Tetep like n RCL y !

Read Full Post »

Tittle : Baby Then Love.

genre : Genderswitch, Romance, frindship, comedy.

Pairing : kyuhyun (namja), sungmin (yeoja), and other suju member.

type : chaptered.

disclaimer : this my fic, don’t bashing and no plagiat.

Author : Ai-Rin Haewonielforever.

~Baby Then Love~PART 3

“kenapa gitu?” ujar kyu cuek.

“Oh my God !” ujar yesung lebay.

“tapi gw ga peduli, mau lo naksir duluan kek ! gw tetep mau deketin noona” ujar donghae.

“ya coba aja kalo lo sanggup !” tantang kyu.

“uda ah ! ikan, lo ngalah napa? kasian sungmin noona kalo dia jadi yang ke 2..

Lo juga kyu ! cewe lo kan tak terhingga ! jadi noona buat gw aja deh !” jelas yesung dengan tampang tanpa dosa.

“MWO?!!” pekik kyuhae..

saking kagetnya, mereka berdua sontak bangun dan hendak nimpuk yesung.

“lo suka minnie juga?” tanya kyu penuh penekanan tapi dengan nada tertahan.

yesung ngangguk.

“apa salahnya?” tanya yesung.

“minnie punya gw !” ujar kyu.

“enak aja ! noona bakal pilih gw lah.. !” ujar hae, ikutan.

merekapun berdebat gaje..

“ini minumnya.. eh, kalian kenapa?” tanya min terkejut melihat tampang kyuhaesung yg cemberut semua.

“eh, engga noon ! ga kenapa napa” ujar hae memperbaiki keadaan.

“ia, ga kenapa napa” ujar kyu lalu duduk di sebelah yesung.

ketiganya diam, pura pura tak terjadi apa apa..

“noona noona ! sini duduk, kita nonton mumpung babynya tidur” ujar donghae sambil menepak nepak sofa sebelahnya.

“a, ne. . ” dengan senang hati sungmin duduk.

kyuhyun mulai was was..

“sial si donghae cari kesempatan aja !” umpat kyu dlm hati.

“aaah..” donghae pura pura menggeliat kecil.

hae sengaja meregangkan tanggannya, maksudnya sih mau merangkul pundak sungmin dari belakang.

“eh minnie, kayanya view di situ lebih enak” ujar kyu sengaja duduk menyempil, disela sela donghae dan sungmin.. alhasil, donghae cemberut karena terpaksa harus mengurungkan niatnya..

kyuhyun menoleh ke arah donghae dan menunjukan evil smilenya, membuat donghae tambah jengkel.

“huh, panas banget disini” rancau donghae dan berpindah tempat duduk di samping kiri sungmin. ternyata donghae masi belum menyerah..

kyuhyun yg kesal, bergeser mendekati sungmin.

donghae yg tidak mau kalah, melakukan hal yg sama.

sungmin yg merasa ketenangannya terganggu, ikut risih.

“YAK!! KYUHYUN ! DONGHAE! kalian kenapa sih?! sofa masih luas tau ga? ga usah dempet dempetan deh!” ujar min kesal.

“ngeganggu aja” lanjutnya sambil bangkit berdiri dan pindah ke sebelah kiri yesung.

Giliran yeßunglah yg tersenyum senang.

kyuhae otomatis kurang terima.

“ehem!” yesung sengaja mencari perhatian pd min, sayangnya min sama skali tak menggubrisnya.

Yesung yg emang lg grogi2nya, diam2 mencuri pandang menatap sungmin.

kyuhae semakin mendengus kesal.

‘ting’ ide licik muncul di otak yesung.

perlahan tapi pasti, tangan kirinya merayap(?) mendekat ke tangan min.

semakin dekat…

dekat….

dan..

“Yak!! minnie! di kaki lo ata kecoa!” pekik kyuhyun sengaja bohong.

“HWAAA !!” sungmin histeris dan langsung berlari menjauh.

melihat itu, kyuhyun tertawa terbahak bahak dan kemudian menatap donghae dengan senyum bangga.

donghae membalas dengan senyumya dan keduanya menatap yesung yg menunjukan tampang kesalnya.

“ih, kok kalian pada nyengir gitu?” bingung sungmin melihat kyuhae.

“hahahahahahahaha… dibohongin mau aja !” ujar kyuhyun tertawa.

“tadi ga ada kecoa noona ! kyu ngebo’ong doang” jelas hae.

“huh! dasar namja iseng” umpat sungmin cemberut.

“oke deh ! mian mian. . . hahaha, jangan cemberut gitu, noona jadi tambah cantik tau! hahaha” goda kyu yg 100% berhasil membuat jantung sungmin berdetak 2x lebih cepat.

“iya noona.. tuh kan, pipinya jadi merah lho.. hahaha” timpal hae.

sungmin semakin malu..

“noon ! ayo kita liat samdong. kali aja dia udah bangun” ujar yesung yg masih kesal dan langsung menarik tangan min menuju kamar kyu yg juga merupakan kamar samdong.

.

.

.

“kayanya si kuya udah mau nyerah tuh..” ujar hae yg masi di ruang TV.

“Pasti ! bentar lagi, giliran lo yang nyerah” ujar kyu penuh keyakinan.

“liat aja nanti !” tantang donghae.

###

“noona! ajak samdong jalan jalan yuk?” ajak hae semangat.

“iya yuk! kita keliling keliling kompek aja” sungmin sejuju.

“kajja!” hae mencari kesempatan merangkul pundak sungmin, namun…

“DONGHAEEE ! di tangan lo ada tikus !!” teriak kyuhyun.

“WAAAAAAA !” donghae langsung mengibas ibaskan tangannya ketakutan.

“bwahahahaha” gilira yesung ketawa ria.

kyuhyun hanya nyengir licik, tak sadar kalo dirinya juga sedang di tertawakan.

“pabo! haha.. tikus mana bisa singgah ke tangan? hahaha” yesung makin ngakak.

ngakak melihat cara pikir kyu yg eror ketika was was karna cinta.

“sst.. jangan becbda ah ! kaya anak kecil deh” ujar sungmin yg lagi2 kesal karena tingkah bodoh 3 namja itu.

“owek owek..” samdong kembali menangis.

“omo! uljima samdong~ah..” ujar sungmin lembut dan penuh perhatian.

“ayo berangkat !!” ujar min pd yg lainnya.

merekpun bersama sama membawa samdong ke arah taman kota yg tak jauh dari rumah kyu.

***

“huh, beratnya..” rancau sungmin sambil menggendong samdong.

“noona ! sini aku bantu” ujar hae menawarkan diri.

sungmin dengan senang hati menyambut niat baik hae.

“eup !” rancau hae sambil menggendong samdong.

terlihat sekali sifat keayahan donghae amat menonjol.

hae menggendong samdong dengan hati hati dan penuh perhatian.

sungmin tersenyum menatap hae. . .

“eh, noona noona ! pasti lelah yah? aku beliin minum mau?” tawar yesung.

“annio.. gak haus kog. hehehe” tolak sungmin halus.

kyuhyun diam, merasa dicuekin dan tak dianggap.

“ikan! sini, samdong biar gw yg gendong !” kyu merebut samdong dari tangan hae.

donghae segera menghindar.

“emang kalo gue yg gendong kenapa sih?” ujarnya kesal.

“udah, gw yg gendong !” kyu tetap pd pendiriannya.

“ga papa, gw bisa kog”

“sama gw !” kukuh hae..

“gw aja! gw kan appanya” paksa kyu.

keduanza terus beradu mulut, tak sadar sudah mengganggu kenyamanan sang bayi.

si bayi mulai menggeliat kecil, memampangkan raut wajahnya dan perlahan mulai menangis..

“o-o-owek !”

“STOP ! kenapa harus sampe berebut gini sih? samdong bukan BOLA ya ! sini aku aja yang gendong” sungmin segera ambil tindakan.

#@#

“yaaaa.. kalo gini caranyamah, kasian sungmin noona. harus gendong terus, pegel juga,.” yesung prihatin.

bukannya dia tak mau membantu menggendong samdong.

tadi ketika dia hendak menggendong, samdong malah menangis, sedangkan kyu dan hae jadi mengolok oloknya.

bilang yesung bau keteklah! menyeramkanlah !

alhasil, yesung jadi kapok..

.

.

.

“kita beli kereta bayi aja gimana?” saran hae.

“iya bener !” kyu setuju.

“ya udah, sekalian ke baby shop aja? beli perlengkapan yg lain” sungmin sejuju.

@ @ @

“yang ini aja nih!” saran sungmin menunjuk sebuah kereta bayi warna hitam.

“ya udah, yang itu aja. . .” kyu setuju.

“ya udah cepet sana bayar ! supaya bayinya bisa langsung di taruh di situ” ujar yesung.

“andwae ! sebelum di pake tuh, harus di cuci dulu dong ! jorok banget.. kan belum higienis” ujar sungmin menolak.

yg lain cuma menurut, tanda pasrah..

.

.

.

“noona, botol susu?” tanya hae menunjukan botol susu warna biru.

“em, boleh” sungmin setuju.

“eh, noona ! bagaimana dengan ini?” yesung menunjukan 1 set perlengkapan mandi bayi.

“min, apalagi yg dibutuhin?” tanya kyu.

“mungkin susu? atau pempers?” sungmin berfikir.

“ini !” kyu mengasongkan sebox susu yg diambilnya sembarang.

“lo gimana sih? ini tuh susu buat balita kyu.. liat dulu dong buat umuran berapanya” ujar sungmin keki dan mengambil susu formulanya sendiri.

“ini pempersnya” kata kyu.

“ya ampuuun ! pabo ! samdong pake ukuran S. kenapa lo ambil ukuran M? cari yang S !” tanpa ragu sungmin memarahi kyu.

kyu mendengus kecil dan hanya bisa pasrah.

yehae yg menyaksikan, cekikikan melihat tampang pasrah kyu yg jarang jarang diperlihatkan.

**

“Arrgh ! cape..” rancau kyu sambil merebahkan tubuhnya di sofa.

“gw juga” ujar hae sambil menaruh beberapa jinjingan ke atas meja.

yesung ikut duduk sambil memainkan hapenya.

“1 jam lai aku ada jam kuliah” ujar sungmin setelah membaringkan samdong di kasur.

“tenang noona, nanti aku antar” kata hae.

“ga usah- aku mau berangkat bareng chingu.. hehehe” tolak sungmin.

“ouh.. arra” jawab hae.

“abis ini, gw mau mandiin samdong terus berangkat.

kyu ! lo bisa jagain samdong kan?” tanya min pd kyu.

“hahaha, tenang.. ada hae sama yesung ini” kyu tenang.

“sorry, gw mau balik kyu ! mamih gw nyuru anterin ke acara penting” ujar yesung.

“gw juga mau pulang. ada acara keluarga” jelas hae.

kyu terlihat kecewa..

“yaaa.. pada ga sohib lo !” kyu kesal.

“bisa jagain kan?” tanya ulang min.

kyuhyun hanya mengangguk kecil.

.

.

.

#*#

-KYUHYUN POV-

hoam. .

ngantuk !

rumah sepi lagi deh..

aku sekarang duduk di pinggir ranjang, menjaga samdong yg sedang tertidur pulas.

ku tatap lekat wajah bayi itu..

em, ada miripnya juga sih sama aku.

tapi, aku ga pernah berfikir mempunyai anak di usia ini.

aku ga merasa pernah melakukan hal di luar batas itu.

aku bingung,

bingung dan ngerasa bersalah karna pasti aku tela mempermalukan dan mengecewakan keluargaku.

sekarang satu satunya jalan hanya mencari tahu kebenaran yg ada.

kebenaran siapa samdong sebenarnya,,

masalah ini cukup membebaniku.. tapi untunglah, ada donghae, yesung dan minnie.

mereka sangat membantu.

setidknya, mereka tidak menjauhiku karena hal bodoh yg mungkin pernah kuperbuat.

“owek..!”

argh, samdong bangung.

apa yg harus kulakukan?

ah, iya.. mungkin dia mau menyusu.

aku bergalan ke arah dapur, membuatkan susu.

ya, beginilah nasibku.

jadi seorang ayah muda. jd sesuatu yg belum pernah terbayang diotaku.

pov end

###

esoknya..

teng tong teng tong ‘ min memencet bel rmh kyu.

CKLEK

kyu membuka pintu, masi menggunakan piyamanya.

dngn wjh yg tampangnya baru stengah sadar.

“namja malas ! mau sekolah bukannya siap siap !” kesal min yg tanpa aba2 langsung masuk.

‘hoam’ kyu menguap lebar.

“samdong mana?” tanya min.

“masih tidur” jwb kyu.

“ya udah, lo cepet mandi dan siap siap !” titah sungmin

***

sungmin sedang memasak sarapan ketika kyu, dengan baju SMAnya, berjalao ke ruang makan.

“nih.. sarapan!” sungmin menyodorkan sepiring fried rice dan segelas susu coklat.

“gomawo noona !” ujr kyu senang.

“tumben tumbenan panggil gitu” gumam min.

beberapa lama setelah itu, kyu selesai menghabiskan sarapannya.

dengan segera, ia mengambil tas, blezer dan kunci motornya.

“min, gw berangkat ya?!” pamit kyu.

“Ne.. hati hati” kata min.

.

.

setelah semua pekerjaan selesai, sungmin santai menonton tv sambil tetap mengawasi samdong.

“kasian banget samdong. punya appa macam kyuhyun. ckckck” gumam sungmin.

akhirnya, krn bingung ingin melakukan apa, sungmin memilih untuk memandikan samdong dan mengajakya berjalan jalan di sekitar komplek.

@@@

tak terasa sudah hari minggu, 4 hari sudah samdong di urusi kyu.

tak jarang yesung dan hae mampir setiap pulang sekolah.

berhubung hari itu hari minggu, kyu bisa diam di rumah dan min bisa sedikit bebas karena ada kyu yg bisa merawat samdong.

“kyu ! gw pulang ke rumah bentar ya?! eomma gw manggil” ujar sungmin.

kyuhyun mengangguk mengerti dan kembali mengajak samdong bermain.

@@@

“chagy.. kenapa kamu akhir akhir ini sering pergi pagi sih?” tanya eomma sungmin lembut.

“ga kenapa napa mah ! minnie cuma bantuin temen buat rawat anaknya” jawab sungmin.

“mwo? anak?” eommanya bingung.

“ne.. dia namja, masi SMA. masa harus jadi seorang appa karna hal ceroboh” jelas min.

“kasian banget.. ya udah, mending kamu bantu dia rawat lagi bayinya” kata ibunya lagi.

“ne.. ga ada yg mau diomongin lagi kan?”

“ne, sudah sana ! sampaikan salam eomma untuk namja itu. bilang padanya untuk tabah !”

“ne eomma” jawab sungmin dan berjalan kembali menuju rumah kyuhyun.

TBC

Read Full Post »

~Sorry i late!~PART 2

Tittle: sorry, i late ! please don’t leave me again !

cast: kyuhyun, sungmin, ryeowook, siwon, eunhyuk, hanchul, and other.

genre: love, family, friendship

by : Ai-rin haewonielforever (me)

 

PART 2

 

terus, aku pulang sama siapa?” ujarku bingung

“ya udh, ga usah bingung, min. plng ma ak aja !”

“Siwon !” ujarku sambil berbalik ke blkng.

“iya minnie. ayo, ak antr. rmh kita kn searah !” ajak siwon sambil menarik tanganku menuju mobil accordny

“Ehm.. minnie kita ke mall dlu yuk ! makan dlu terus jln2.ga papa kn?” tanya siwon sambil meletakan tasnya di jok blkng setelah duduk di depan, di sampingku.

“oh, pa papa kok !” ujarku tersenyum pada siwon

 

####

 

tak terasa sudah 2 jam aku dan siwon berkeliling di mall

“minnie, kita pulang yuk !” ajak siwon pdaku.

“owh, y udh” ujarku sambil berjalan mengikuti siwon.

gila, sumpah ! hari ini ak seneng bgt bsa jln2 b’2 ma siwon.

“Minnie udh nype nih!” kta siwon

“oh, iya. Gomawo y siwon !” ujarku smbil trsenyum tulus, lalu keluar dri mobil.a

“iya sma2 min” ujarny tersenyum.

“dah siwon, hati2 y !”siwon melajukan mobilny.

 

***’

 

Ting..tong..ting..tong’

suara bel stlh ku pencet.

aku kaget klo trnyta yg bukain pintu adlh kyuhyun

“Eh, Kyuhyun !. bukan.a kyu latihan basket ya?” tanyaku heran.biasany lw kyu lat basket.plng.a sore bgt.

“tdi g jdi min latihannya !” ujar kyu sambil berjalan k ruang tv.

“oh..” ujarku smbil duduk d sofa.

“eh, minnie. kmu td plng.a ma siapa? tdi ak nyari kamu tapi g ada..” tanya kyu heran.

“oh, tdi minnie plng ma…” ujarku ragu.

klo kyu tau ak plng ma siwon, dia psti mrh.

“sma siapa?” tanyanya menyelidik.

“sama temen ko ! udh ah,minnie cpe nih. minnie mo ganti bju trus istirahat. dadah kyuhyun !” aku bru2 kabur sebelum d tanyain yg macem2 ma dia.

aku masuk k kamarku dan merebahkao tubuhku d kasur pink-ku.hari ini cpe bgp, tpi ak seneng hri ini bsa plng brng siwon.klo di pikir2..udh brp lama y aku suka dia??

emh, 3 tahunan. aku suka ma dia sejak kita mulai d MOS masuk SMA. udh lama juga si, tapi. . . knp hub ak ma dia dri dlu gitu2 aja? bahkan, siwon sama skali g sadar tenpar perasaan aku.apa harus, aku nunggu dia smpe bsa suka ma ak?”Argh. . . !” ya tuhan, aku bingung

 

***

KYUHYUN POV

 

‘si Minnie knp sih? aneh bgt. plng sma siapa ya dia? sama hyukie kali ya..tapi mereka kmn dlu coba ampe plng jam stengah 4 gini.mana aku laper bgt . eomma kmn y? mana PRT pada lg pulang kampung.apa pesen aja y?aku bergegas mengambil hp ku,namun tba2 minnie dtng..

“Minnie !”

“kenapa kyu?” minnie menolehkan wajahnya.”Min, bisa masakin ak makanan g? laper bgt nih…” ujarku manja sambil nunjukin tampang memelas.”emang Kyu belom makan?”aku langsung geleng2 kepala.”eomma kemana gtu?””tau tuh, palingan lg pergi arisan !” jawabku.”owh..y udh. kyu mo makan apa?””terserah jmu deh, yg penting kenyang !” jwbku tnpa bsa bsi.”oke..tunggu bentar ya !”minnie pergi menuju dapur dan ak pergi ke kamar.aku merebahkan diri d kasur.’minnie… knp kmu g pernah nyadari perasaan aku k kamu sih? kenapa orng yg kmu suka itu siwon, bkn aku?’aku bergumam sndri.’apa semua yg ak tunjukin ke kmu tuh masi blm cukup ngebuktiin klo ak sayang bgt ke kamu?sayang melebihi perasaan s’orng shbt ato Saudara.hatiku sgt galau. aku tak tahu apa yg hrs kulakukan. aku menutup mataku perlahan berusaha terlelap.kira2 20 menit kemudian, minnie mengetuk pintu kamarku.kepalanya menyembul di balik pintu.”kyu, makanan’ny udh siap, cepet turun !” ujarnya.aku bangkit dri tempat tidurku dan langsung ikut minnie menuju ruang makan. aku langsung menyantap makananku, sedangkan dia hanya melihatku makan.”min, kok ga makan?” tanyaku”minnie udh kenyang. minnie udh makan kok tadi “”0oo..” ujarku acuh dan melanjutkan acara makanku.*#*Esoknya~d sekolah…”min, ntar pulang sekola tungguin bentar y !” ujarku pd minnie.”emang kyu mo kmn?””cuma di panggil kepala sklh doang kok !””owh, y udh.””siip..ya udah istirahat gih sana ! bye minnie” aku meninggalkan min menuju kelasku yg hanya bersebelahan dngn kelasnya.

 

***

 

@author pov..

 

Minnie berjalan menuju kelasny.namun, tak d sangka dan tak d duga, ia malah meliat pemandangan yg amat menyakitkan.iy melihat siwon yg sedang mencium punggung tangan wookie sambil tersenyum.wookie membalas senyuman itu dengan penuh arti.Minni yg tak kuat melihat pemandangan it pun, langsung pergi meninggalkan SiWook yg sma skali g tau kehadiran min.ia berlari menuju atap sekolah yang sepi sambil menangis.

“SIWON !!! kamu jahat..hikz..” minnie bertereak smbil sesegukan.

 

sedangkan SIWook…

 

“wookie, would you be mine?” tanya siwon pd wookie.

“siwon. . .”wookie terlihat amat kaget. matanya membulat tak percaya.

“please…kasih aku kesempatan untk memulai semua sama kamu.kamu yg membuat sluruh hatiku jatuh untk kmu. kamu yg bkin aku g bsa tidur krn kepikiran kmu. kamu yg memaksa otakku untuk terus mikirin kamu dan membuat jantungku hrus memompa lbh cpt tiap ad dkt kmu. mau kn jd pacarku?”

Siwon membungkukan badan lalu mencium punggung tangan wookie.wookie tersenyum

“ya..aku akan kupikirkan”siwon menatap wookie dalam lalu memeluknya.

‘teet !’ bel masuk berbunyi.

itu tandanya pelajan hnya tinggal 2 jm lg sblm plng sekolah.minnie berjalan gontai memasuki kelas. wajah.a terlihat amat lesu, matanya merah.hyukie yg bru sja dtng dri perpus lgsung menghampiri minnie.

“min, mata kmu knp?”

ujar hyukie sdkt cemas.

“gak papa kok, tdi mata minnie cma kelilipan doang” ujar minnie bohong.”ke UKS aja yu ! biar mata kmu d obtin”

“ga usah,hyukie..bentar lg jg kta pulang”

“owh, y udh !” hyuk duduk lg d tmpt duduk.aminnie menundukan kepalanya. sesekali ia melirik k arah siwon dan wookie.pandangan mrkapun bertemu.wookie trsenyum pd min, sdngkan min hanya memandangny dgn wjh datar -_-

 

###

pulang sekolah

 

~sungmin menunggu kyuhyun d dpn gerbang, tentunya msh dngn wajah yg tak bersemangat.kyuhyun sedang menemui kepala sekolah.”apa pa? jadi saya beneran bisa prg k itali?” ujar kyu gx percaya.”tentu. tpi d sna kmu akan mendapat tugas untk melakukan aktifitas yg biasa.a d lakukan pelajar yg akn tukaran denganmu. bedanya, kalian hoy akn tinggal d tempat khusus. tdi d sna kmu tdk perlu khawatir. kau akan kembali k sini sebelum ujian di mulai. jdi d sna kau akan mendapat pelajaran kusus spt materi pel d sklh biasa” terang kepala sekola

.”berapa lama?” tanya kyu

“3 bulan saja, setelah itu kmu akan kembali k sini dan sekolah spt biasa..bgmn?saya akn memberi wkt 2 minggu untk kmu berfikir mengenai keputusanmu.keputusan ada d tanganmu.it terserahmu saja.”

“baik pak ! terimakasih. sya permisi dlu”kyuhyun berjalan menuju gerbang sekolah.ia skrng sdng memikirkan matang2 mengenai tawaran kepsek.a tersebut.

 

KYUHYUN POV

 

aku gak nyangka bakal dpt kesempatan ini.apa aku terima aja y? tapi aku ga akan bisa jauh dri minnie.ohya? minnie kn skrng masih nunggu.aku cepat2 berlari menuju gerbang sekolah

 

.’PLETAR !’

tiba2 petir menyambar dan hujan turun deras. bgmn dngn minnie?apa dia masih nunggu?aku terus berlari,kulihat minnie masih menunggu.ya tuhan! dia basah kuyup.knp dia gak neduhin?

aku berlari.kupanggi namanya.

 

“Minnie !”

 

 

~TBC~

Read Full Post »

Older Posts »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 3.858 pengikut lainnya.